Kewajiban PJU, Pemkot Ganti Lampu yang Mati  

banner 468x60
banner 160x600

Pemkot Kotamobagu akan memasang 600 unit lampu penerangan jalan di pusat pusat keramaian median jalan

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Tatong Bara, terus membenahi wajah kawasan Kotamobagu. Kali ini seluruh, lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang tak lagi berfungi, dilakukan pergantian dengan balon lampu yang baru.

Langkah yang patut diacungkan jempol ini, sudah mulai dilakukan oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kotamobagu.

“Kewajiban Pemerintah Kotamobagu untuk mengganti seluruh lampu-lampu yang tak lagi menyala dan melakukan pemasangan lampu penerangan jalan,” kata Ir Imran Amon, Kepala Dinas PR-KP, Kota Kotamobagu.

Lampu penerangan jalan yang sudah mulai dipasang oleh pihaknya, kata Imran, untuk tahun 2017 ini, adalah sebanyak 600 unit balon lampu.

“Pengadaan lampu jalan  sesuai penganggaran dalam APBD Tahun 2017. Tahun kita masih prioritaskan pemasangan lampu jalan diseluruh median jalan,” terang Imran Amon, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post diruang kerjanya (08/05/2017).

Dikatakan, terkait dengan kian dekatnya Bulan Suci Ramadan, seluruh lampu tersebut diharapkan selesai dipasang sebelum Ramadan tiba. Tentu katanya, agar kawasan jalan di Kotamobagu sudah lebih di terangi lampu guna mendukung aktiftas masyarakat diwaktu malam. (enal/ajk)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Kewajiban PJU, Pemkot Ganti Lampu yang Mati  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.