Pekan Olahraga Kotamobagu Resmi Dibuka

0 199
banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat membuka secara resmi Pekan Olaharaga Kotamobagu tahun 2017

KOTAMOBAGU POST – Giat Pekan Olahraga Daerah Kota Kotamobagu (Porkot) Tahun 2017, telah dibuka secara resmi oleh Walikota Ir Tatong Bara.

Pembukaan Pekan Olahraga Kotamobagu berlangsung meriah dan disambut bahagia seluruh atlet cabang olahraga di Kotamobagu, yang digelar pada Kamis (04/05/2017) bertempat di Lapangan Aruman Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

“ Tahun 2017 ini tentunya memberikan harapan yang baik dengan dimulainya Pekan Olahraga, agar tahun ini menjadi awal dimulai kembali penjaringan bibit-bibit unggul yang akan mengharumkan nama daerah kita baik ditingkat provinsi maupun tingkat nasional,” kata Walikota, usai membuka resmi kegiatan Porkot.

Dikatakan, Pemerintah Kotamobagu sangat memberikan perhatian serius atas perkembangan dan peningkatan seluruh cabang olahraga untuk bisa mencatat prestasi terbaik.

“Setelah kita bentuk Dinas Pemuda dan Olahraga, juga sudah terbentuknya kembali struktur pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Cabang Kotamobagu, tentunya hal ini menjadi peluang baik agar kualitas olahraga kita semakin bergairah dan melahirkan atlet-atlet olahraga,” terang Tatong Bara.

Dalam sambutannya, Walikota juga memberikan apreseasi mendalam kepada seluruh atlet yang akan ikut berlaga dalam kegiatan Porkot 2017 dengan harapan, agar seluruh atlet dapat bertanding dengan baik dengan berlandaskan pada fair play. (audie kerap

Category: Kotamobagu, TerkiniTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pekan Olahraga Kotamobagu Resmi Dibuka"