Pertama Kali Pemkot Giat Rencana Aksi Nasional HAM

banner 468x60
banner 160x600

Kota Kotamobagu dinahkodai Walikota Ir Tatong Bara dua kali menyabet penghargaan HAM pada tahun 2015 dan tahun 2016

KOTAMOBAGU POST – Prestasi Pemerintah Kota Kotamobagu yang dua kali menyabet penghargaan dibidang Hak Asasi Manusia (HAM), merupakan bukti konsistensi dibidang penegakan supremasi hukum dibidang HAM.

Tahun 2017 ini, jajaran Pemerintah Kotamobagu dinahkodai Walikota Ir Tatong Bara, terus meningkatkan prestasi yang sudah diraih dibidang HAM dengan menggelar kegiatan Sosialisasi Rencana Aksi Nasional HAM (Ranham) bagi ASN.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, melalui Sekretaris Daerah Tahlis Gallang SIP, MSi kepada Kotamobagu mengatakan, terkait giat Ranham adalah yang digelar Pemkot Selasa (02/05/2017) kemarin, merupakan perwujudan atas komitmen menciptakan peningkatan pengetahuan akan HAM bagi seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kotamobagu.

“Kegiatan sosialisasi Ranham Tahun 2017 ini, kita fokuskan pada peningkatan pengetahuan akan HAM bagi seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kotamobagu. Maka dari ASN inilah kita harapkan akan diteruskan ke masyarakat mengenai pengetahuan akan HAM,” terang Tahlis.

Tahlis juga mengatakan, penghargaan HAM yang diraih Pemkot selama dua kali berturut (Tahun 2015 dan Tahun 2016), menjadi pendorong agar Tahun 2017 ini, akan dipertahankan.

“Sosialisasi HAM yang kita laksanakan, merupakan bagian dari indikator untuk mendorong ASN agar pemahaman mereka akan HAM lebih meningkat dan selanjut di sosialisasi kepada masyarakat” kata Tahlis, menjawab pertanyaan wartawan. (audie kerap)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pertama Kali Pemkot Giat Rencana Aksi Nasional HAM"