Momentum Hari Kartini Tahun 2017, Inspirasi Semangat Kerja dan Inovasi

Kotamobagu763 Dilihat
Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat memimpin upacara peringatan Hari Kartini ke 138 tahun 2017 di lapangan Boki Hontinimbang (dok : Humas KK)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, meminta kepada kaum perempuan di Kota Kotamobagu untuk menjadikan peringatan Hari Kartini Ke-138, sebagai inspirasi meningkatkan semangat kerja dan berinovasi

Hal ini disampaikan Walikota, disela-sela sambutannya pada  upacara peringatan Hari Kartini  ke – 138 Tahun, yang dirangkaikan dengan Apel Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Menurutnya, kartini sebagai sosok perempuan yang hidup di zaman penjajahan, namun sanggup berkarya untuk membuktikan bahwa perempuan punya kemampuan yang setara dengan kaum laki-laki. Hal ini katanya, merupakan inspirasi bagi kaum perempuan yang hidup di era kemerdekaan dan kesetaraan gender antara perempuan dan laki-laki.

Upacara yang dilaksanakan   di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs. Jainuddin Damopolii, unsur Forum Koordinasi  Pimpinan Daerah (Forkompimda) para tokoh perempuan, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Lurah dan Sangadi, serta para  Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (hendry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.