Walikota Kotamobagu : BBRGM Tahun 2017 Wujud Kebersamaan Pemerintah dan Masyarakat

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat meninjau langsung pelayanan BBRGM di lapangan Sinindian

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara mengatakan, pelaksanaan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat – BBRGM -, Ke-XIV Tahun 2017, adalah wujud kebersamaan Pemerintah dan Masyarakat.

“Cermin dari pelaksanaan BBRGM, adalah wujud dari kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat dalam hal tradisi gotong royong yang harus terus dipupuk dan dibudayakan ditengah kehidupan masyarakat kita,” kata Walikota disela-sela kunjungan di stand-stand BBRGM, Lapangan Sinindian, Rabu (26/04/2017).

Selain itu menurutnya, BBRGM Tahun 2017 bertujuan untuk memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat, mulai dari pasang alat-alat kontrasepsi Keluarga Berencana, pemeriksaan kesehatan gratis,  pelayanan Administrasi kependudukan secara gratis, pemeriksaan darah gratis, pemeriksaan kesehatan, sunat masal, pembagian Rastra, Pasar murah, Perpanjangan SIM gratis.

Walikota tampak bersama para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), mengunjungi seluruh stand-stand milik instansi teknis yang sedang melakukan pelayanan langsung pada warga yang datang.

Walikota juga melakukan interaksi langsung dengan masyarakat yang sedang diberikan pelayanan gratis oleh instansi terkait. Selain itu, Walikota melakukan Tanya-jawab dengan warga untuk mengetahui tingkat kepuasan pelayanan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Kotamobagu. (enal)

Category: Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Kotamobagu : BBRGM Tahun 2017 Wujud Kebersamaan Pemerintah dan Masyarakat"