Walikota Kotamobagu Buka Resmi Giat BBRGM Ke-XIV Tahun 2017

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat mengetuk pentongan sebagai tanda BBRGM Ke XIV tahun 2017 resmi dibuka pada Rabu 26 April 2017, disaksikan oleh Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf.Sampang Sihotang

KOTAMOBAGU POST, Advertorial – Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat atau BBRGM Ke-XIV Tahun 2017, resmi dibuka oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara.

Peresmian dimulainya BBRGM Tahun 2017, berlangsung di Lapangan Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur, pada Rabu (26/04/2017) disaksikan oleh pejabat Forkompimda Bolmong, pejabat SKPD, ASN dan ribuan masyarakat yang hadir di kawasan lokasi kegiatan.

Walikota Kotamobagu saat mengunjungi stand pelayanan administrasi kependudukan milik Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Kotamobagu

“Kegiatan BBRGM secara resmi dibuka. Kegiatan ini merupakan bagian dari menyambut peringatan HUT Kota Kotamobagu Ke-10 yang jatuh tanggal 23 Mei 2017,” kata Walikota Ir Tatong, disela-sela sambutannya.

Walikota Ir Tatong Bara, terlihat memegang pentongan terbuat dari bambu kemudian diketuk tiga kali, sebagai tanda, BBRGM yang adalah wujud kebersamaan pemerintah dan masyarakat dalam hal gotong royong selalu terpelihara dari tahun ke tahun.

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu  berharap kepada seluruh masyarakat, agar dapat terus bekerja sama dilingkungannya secara bergotong royong dan selalu membangun kebersamaan mendukung semua program pemerintah untuk kepentingan masyarakat.

Walikota Kotamobagu saat foto bersama usai membuka resmi kegiatan BBRGM Tahun 2017 di Lapangan Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur

“Saya berharap kegiatan bulan bhakti gotong royong tahun ini, akan terus merekatkan hubungan kebersamaan antara sesame masyarakat dan antara pemerintah dan masyarakat untuk terus membudayakan kerjasama yang semakin dinamis berdasarkan semangat gotong royong,” imbau Walikota.

Pantauan Kotamobagu Post, kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong tahun 2017 ini , menyedot perhatian masyarakat dengan berdirinya puluhan stand melakukan pelayanan gratis.

Pelayanan BBRGM kali ini, diantaranya yakni  pemeriksaan darah gratis, pemeriksaan kesehatan, sunat masal, pembagian Rasta, pengurusan administrasi kependudukan, Pasar murah, Perpanjang SIM gratis, dan lain lain. (advertorial)

Category: Advertorial, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Kotamobagu Buka Resmi Giat BBRGM Ke-XIV Tahun 2017"