Organisasi Perempuan Harus Berperan Aktif

0 232
banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu saat menyerahkan bingkisan kepada tokoh perempuan di Kota Kotamobagu dimomen hari Kartini tahun 2017

KOTAMOBAGU POST – Memontum peringatan Hari Kartini Ke-138 Tahun 2017, diharapkan akan mampu memacu semangat kaum perempuan di Kota Kotamobagu untuk terus berkarya dan meningkatkan kemampuan perempuan untuk bekerja dan berprestasi.

“Perempuan harus terus meningkatkan kemampuannya, sebab saat ini Perempuan dan Laki – Laki memiliki kemampuan dan kesempatan yang sama, dalam semua bidang kehidupan,” ujar Walikota Kotamobagu disela-sela sambutannya saat memimpin upacara peringatan Hari Kartini ke-138 bertempat di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu, pekan lalu.

Walikota Kotamobagu juga mengharapkan kepada seluruh organisasi perempuan yang  ada di Kota Kotamobagu, untuk dapat berperan aktif, khususnya dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan, yang bertujuan untuk kemajuan daerah.

“Peran aktif organisasi perempuan di Kota Kotamobagu, akan membawa semangat baru bagi kaum perempuan untuk terus berkarya dan meningkatkan semangat membangun daerah ini,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Kotamobagu juga melepas secara resmi   kontingen Kota Kotamobagu yang akan mengikuti kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Manado, serta memberikan bingkisan kepada sejumlah guru perempuan di Kota Kotamobagu. (audie kerap)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Organisasi Perempuan Harus Berperan Aktif"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.