Peran DPC Gerindra Kotamobagu Untuk Kemenangan Anis-Sandy

banner 468x60
banner 160x600

Ketua DPC Gerindra Kota Kotamobagu Hi Mahipal Khan bersama Herry Coloay saat berada di salah satu TPS di Ibu Kota Jakarta

KOTAMOBAGU POST, Advertorial – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya Kota Kotamobagu, (DPC Gerindra) ternyata ikut memberikan dukungan penuh atas pemenangan pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan – Sandiaga Uno (Anis – Sandy).

Data dihimpun Kotambagu Post, menjelang hari H pencoblosan surat suara pada Pilkada DKI Jakarta, sebanyak 3 personil utusan DPC Partai Gerindra Kota Kotamobagu, telah bergabung bersama 2300-an, kader Gerindra se-Indonesia di Jakarta.

Ketua DPC Gerindra Hi Mahipal Khan dan Herry Coloay saat foto bersama warga di Cilincing pada momen seusai pencoblosan Pilkada DKI Jakarta

Ketiga personil Gerindra Kota Kotamobag ini, yakni : Hi.Mahipal Khan, Herry Coloay dan Feiba Tumundo. Ketiga bergabung dengan ribuan kader Gerindra terdiri dari Anggota DPRD se-Indonesia dan Pengurus Inti Gerindra Kabupaten/Kota serta, Pengurus Partai Gerindra Provinsi dari seluruh Indonesia.

“Kami berada di Jakarta untuk mengemban tugas pengawasan di TPS-TPS. Tentu saja tugas kami untuk membantu pengawasan dan kordinasi terkait kerja-kerja para saksi dari Partai Gerindra yang ditempatkan di semua TPS pada saat Pilkada DKI Jakarta,” kata Ketua DPC Partai Gerindra, Hi.Mahipal Khan didampingi Herry Coloay yang juga Anggota DPRD aktif di Kota Kotamobagu.

Pengurus DPC Gerindra Kota Kotamobagu, Hi.Mahipal Khan, Feiba Tumondo, Herry Coloay, saat mengikuti rapat dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto

Menurut Coloay, peran mereka yang bergabung bersama 2300 kader Gerindra se-indonesia, sebagai wujud komitmen dukungan kepada pasangan calon Anis-Sandy yang diusung oleh Partai Gerindra pada Pilkada DKI Jakarta.

Dikatakan, saat tiba di Jakarta, langsung mengikuti rapat dengan Prabowo Subianto, selaku Ketua Umum Partai Gerindra, semua kader mendapat tugas khusus untuk pengawasan jalannya pencoblosan agar berjalan jujur dan adil.

“Kami dari Pengurus Gerindra Kota Kotamobagu mendapat tugas pengawasan di 14 TPS yang pada perhitungan suara, pasangan calon Anis-Sandy, ternyata menang telak semua 14 TPS yang kami awasi. Kordinasi dengan semua saksi partai Gerindra di TPS kami lakukan hingga perhitungan suara dan langsung memberikan informasi laporan hasil perolehan suara dari TPS,” terang Coloay.

Dikatakan, dibawah kordinasi Ketua DPC Gerindra Mahipal Khan, dirinya mendapat tugas pengawasan di 7 TPS meliputi TPS 17 – TPS 23 di Kelurahan Kali baru, Kecamatan Cilincing. Sedangkan Feiba Tumundo juga mendapat tugas pengawasan di 7 TPS meliputi TPS 56 sampai TPS 62 Kelurahan Cilincing Kecamatan Cilincing  dengan total TPS yang diawasi sebanyak 14 TPS. (audie kerap)

Category: Kotamobagu, Nasional, Sulawesi Utara, TerkiniTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Peran DPC Gerindra Kotamobagu Untuk Kemenangan Anis-Sandy"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.