Dinas P3A Kotamobagu Gelar Sosialisasi Advokasi KLA 

banner 468x60
banner 160x600

Kepala Dinas P3A Kota Kotamobagu melakasanakan sosialisasi advokasi Kota Layak Anak di Resto Lembah Bening, dihadiri oleh nara sumber dari Kementerian PP dan PA (dok instimewa)

KOTAMOBAGU POST – Menyusul Kota Kotamobagu ditetapkan sebagai ranking satu dari aspek penilaian Kota Layak Anak (KLA) oleh Kementerian Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak, tak membuat instansi terkait berpangku tangan.

Kepala Dinas P3A Kota Kotamobagu Rafiqah Bora SE, mengatakan; komitmen Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dibidang program Kota Layak Anak, terus dijalankan sepenuhnya oleh instansi terkait.

“Kota Kotamobagu telah dinyatakan masuk sebagai Kota yang masuk nominasi KLA Award 2017. Sehingga ada 28 item penilaian dari Kementerian Perlindungan Anak yang terus kita sempurnakan. Termasuk hari ini, kita melaksanakan sosialisasi Advokasi Kota Layak Anak,” kata Rafiqah pada Kotamobagu Post, usai menggelar kegiatan bertempat di Resto Lembah Bening, Selasa (25/04/2017).

Pantauan wartawan,  Sosialisasi Advokasi KLA dengan menampilkan nara sumber Marsyane Jone dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, turut hadir Asisten 1 Setda Kotamobagu, Drs Hi.Nasrun Gilalom, instansi terkait dan oleh TIM KLA bersama TP PKK, pejabat eksekutif dan legislative Kota Kotamobagu.

Dalam kegiatan tersebut, Rafiqah Bora mengatakan sosialisasi dan advokasi akan meningkatkan pemahaman para pemangku kepentingan guna mempercepat terwujudnya Kota Layak Anak di Kotamobagu.  (audie kerap)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Dinas P3A Kotamobagu Gelar Sosialisasi Advokasi KLA "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.