3 Hari Alami Kelangkaan BBM, SPBU Boroko Minta Maaf 

banner 468x60
banner 160x600

SUASANA DI SPBU BOROKO SAAT KELANGKAAN BBM. Akibat putusnya jalan di Kabupaten Gorontalo Utara sehingga distribusi BBM sempat terjadi antrean pihak SPBU Boroko meminta maaf kepada masyarakat. (Dok : Awal / KP)

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Kurun tiga hari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Boroko mengalami kekosongan BBM jenis Premium, Pertalite dan Pertamax, akibat terputusnya jembatan di jalur Trans Sulawesi Kabupaten Gorontalo.

Pihak managemen SPBU Boroko Kabupaten Bolmong Utara, meminta maaf kepada masyarakat. Namun, tercatat sejak akhir April 2017 ini, pihak SPBU Boroko sudah menerima distribusi BBM dari Agen BBM dari Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara.

“Kami meminta maaf karena hampir tiga hari tak ada pasokan BBM di SPBU Boroko. Karena kendala terputusnya akses distribusi jalan dari Kabupaten Gorontalo Utara. Namun saat ini kami sudah upayakan pasokan BBM untuk kawasan Ibu Kota Bolmut, kami dapat dari Kota Bitung,” kata Fauzy Alamri, Manager SPBU Boroko, pada Kotamobagu Post.

Menurutnya, sejak hari Kamis tanggal 20 April 2017 kelangkaan BBM sudah bisa diatasi dan hingga kini telah berjalan normal kembali.  Dia mengatakan, akibat putusnya akses jalan yang menjadi distribusi pasokan BBM dari Provinsi Gorontalo, sehingga sempat menjadi antrean dan hal ini diharapkan tidak akan terjadi lagi. (Awal Datunugu)

Category: Bolmut, TerkiniTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "3 Hari Alami Kelangkaan BBM, SPBU Boroko Minta Maaf "