Lomba Surat Aspirasi Untuk ADM, Ditutup 25 April 2017

banner 468x60
banner 160x600

Lomba Surat Aspirasi Untuk ADM

KOTAMOBAGU POST – Aditya Anugerah Moha, SKed, MM sebutan akrab ADM, satu-satunya figur generasi muda yang dipercayakan rakyat Bolmong Raya duduk sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR RI ), berharap masyarakat di Bolmong Raya, dapat memberikan aspirasinya demi kepentingan kemajuan tanah Totabuan.

Bentuk partisipatif masyarakat luas untuk menyampaikan aspirasi dibidang pendidikan dan kesehatan serta aspirasi untuk kemajuan Bolmong Raya, yakni konstribusi saran dan kritik guna bahan masukan dibuat dalam bentuk surat tertulis dengan Tema ; “Surat Aspirasi Untuk ADM”.

Nah, dengan aspirasi ini, sebagai Anggota DPR RI Komisi XI, ADM akan menyerap konstribusi pikiran dari elemen dan komponen masyarakat Bolmong, yang nantinya diperjuangkan bagi di parlemen, maupun sebagai tokoh muda ditingkat regional dan lokal.

Sebagai wujud penghargaan atas aspirasi dalam bentuk karya tulis yang dikirimkan oleh masyrakat Bolmong Raya, ADM juga memberikan hadiah uang tunai sebesar total Rp15 Juta, serta piagam penghargaan sebagai reward atas usaha karya tulis masyarakat.

Lomba karya tulis dalam bentuk aspirasi surat untuk ADM ini, dibagi atas 3 kategori, yakni kategori SMP/Mts-sederajat, SMA/MA –sederajat serta terbuka untuk kategori umum.

“Pengumuman hasil lomba Surat Aspirasi Untuk ADM, akan diumumkan melalui Koran media lokal pada tanggal 01 Mei 2017, serta penyerahan hadiah pemenang juara 1,2 dan 3 disemua katagori lomba pada tanggal 02 Mei 2017,” kata ADM, yang juga putra sulung Marlina M.Siahaan yang dalam sejarah adalah Bunda Pemekaran Bolmong Raya.

Menurut ADM, batas pengiriman karya tulis surat aspirasi yakni pada tanggal 25 April 2017, karena momentum penyerahan hadiah dan penghargaan akan dilakukan pada momentum Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017.

“Surat Aspirasi untuk ADM dapat dikirim ke email : yobayat_adm@gmail.com, bisa juga diantar langsung ke rumah aspirasi team yobayat ADM alamat Jalan Paloko-Kinalang depan Mako Polres Bolmong dengan menghubungi nomot HP; 085256453114 atau 08135459922,” terang ADM. (audie kerap)

Category: Bolmong, Bolmut, Bolsel, Boltim, Breaking News, OpiniTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Lomba Surat Aspirasi Untuk ADM, Ditutup 25 April 2017"