Pemerintah Kotamobagu Suport Tersedianya Balai Wartawan

banner 468x60
banner 160x600

Sekda Kota Kotamobagu Tahlis Gallang saat membawakan sambutan dalam Pelantikan Pengurus PWI Kotamobagu dan Bolmong digedung Cempaka Putih Mogolaing (dok : PWI KK-BM)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan apreseasi mendalam atas peran pers yang sudah memberikan konstribusi sepanjang 10 tahun menjadi daerah otonom sehinga ketersediaan Balai Wartawan seperti didaerah lainnya, didukung penuh.

Atas peran ini, peran pers perlu didukung oleh Pemerintah Kotamobagu sebagai mitra kerja penyebarluasan informasi dan sebagai wadah kontrol sosial untuk memacu dan mendorong suksesnya pembangunan dibidang informasi dan komunikasi.

“Peran Pers bagi pembangunan di Kota Kotamobagu sangat penting dan akan didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kotamobagu. Bahkan sangat perlu ditingkatkan lagi,” kata Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Tahlis Gallang SIP, MM, yang hadir mewakili Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara, disela-sela sambutannya momen pelantikan Pengurus PWI Kota Kotamobagu dan Bolmong, (10/04/2017).

Tahlis yang diwawancarai Kotamobagu usai kegiatan pelantikan mengatakan, adanya kebutuhan gedung Balai Wartawan di Kota Kotamobagu, telah disampaikan oleh Ketua PWI Kotamobagu, Audie J.Kerap.

“Prinsipnya Pemerintah Kota Kotamobagu sangat mendukung kegiatan PWI sebagai wadah berhimpun wartawan yang resmi dan memiliki legal standing. Terkait dengan Balai Wartawan, kita menunggu surat resmi dari Pengurus PWI untuk dipertimbangkan ada gedung yang bisa digunakan sebagai pusat kegiatan PWI yang mewadahi kewartawanan di daerah ini,” kata Tahlis, yang kemudian menaiki mobil dinasnya meninggalkan tempat pelantikan di Gedung Cempaka Putih, Mogolaing, baru-baru ini. (renal wahidji)

Category: Breaking News, Daerah, Etalase, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemerintah Kotamobagu Suport Tersedianya Balai Wartawan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.