Kotamobagu Masuk Nominasi KLA Award 2017

0 177
banner 468x60
banner 160x600

Sitti Rafiqah Bora SE Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu membawa Kotamobagu dalam Nominasi KLA Award 2017. (dok Kotamobagu post)

KOTAMOBAGU POST – Kota Kotamobagu dibawah nahkoda Ir Tatong Bara, kembali menorehkan predikat sebagai Kota yang masuk dalam nominasi Kota Layak Anak (KLA) yang berkompetisi secara Nasional merebut penghargaan KLA Award 2017.

Hal ini terkait dengan program nasional Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KP3A) yang menggulir penilaian bagi seluruh daerah kabupaten/kota maupun provinsi, yang nantinya diberikan KLA Award 2017 dari Kementerian KP3A.

“Berdasarkan verfikasi penilaian yang dilakukan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kota Kotamobagu dinyatakan sebagai kota dengan nilai tertinggi di Sulawesi Utara,” kata Sitti Rafiqah Bora Kepala Dinas P3A saat diwawancara Kotamobagu Post, diruang kerjanya (12/04/2017).

Menurut Rafiqah, dari 5 aspek penilaian KLA dan terdiri dari 28 item sub penilaian, Kota Kotamobagu mendapatkan ranking tertinggi di Provinsi Sulut sebagai Kota Layak Anak.

“Atas dasar ini, pihak Kementerian P3A menyatakan Kota Kotamobagu masuk sebagai daerah nominasi KLA Award Tahun 2017, dimana penilaian faktualnya, pihak tim penilai dari Kementerian P3A, akan datang berkunjung di Kota Kotamobagu dalam waktu dekat,” terang Rafiqah. (audie kerap)

Category: Breaking News, Kotamobagu, sliderTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Kotamobagu Masuk Nominasi KLA Award 2017"