Tim Penilai Adipura Pantau Kotamobagu

0 85
banner 468x60
banner 160x600

Trophy Adipura yang menjadi cita cita Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Tim penilai Adipura dari Kementerian Lingkugan Hidup Kehutanan Republik Indonesia dan Lembaga Penelitian Universitas Gajah Mada , sejak Kamis (06/04/2017), sudah melaksanakan pemantauan di kawasan Kota Kotamobagu.

Kedatangan Tim Penilai Adipura ini dalam rangka memberikan penilaian atas kebersihan dan keindahan penataan perwajahan Kota Kotamobagu, dibenarkan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kotamobagu, Drs Alex Saranaung MSi,  Kamis siang kepada wartawan.

 “Tim penilai Adipura, sudah turun memantau kawasan Kota Kotamobagu. Selain itu mereka juga melakukan pemeriksaan atas penilaian Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA) di Kelurahan Mongkonai, serta melihat dari dekat Tempat Pengelolahan Sampah Terpadu,” kata Saranaung.

Dengan turunnya Tim Penilai Adipura, Saranaung meminta kepada seluruh masyarakat Kotamobagu agar terus meningkatkan peran partisipatif masyarakat yang selama ini sudah tercipta, yakni budaya hidup bersih dengan membuang sampah pada tempatnya.

Menurutnya, Pemerintah Kota Kotamobagu juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen dan komponen masyarakat yang selama ini memberikan topangan penuh sehingga Kota Kotamobagu hingga tahun 2017, mampu menjadi Kota yang bersih dari persampahan yang tujuannya agar masyarakat dapat hidup sehat. (enald)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Tim Penilai Adipura Pantau Kotamobagu"