Dinas P3A Kota Kotamobagu, Sukses Gelar Sosialisasi Akta Anak 

banner 468x60
banner 160x600

Foto Bersama Usai menggelar sosialisasi kepemilikan Akta Kelahiran Anak di Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinas P3A) Kota Kotamobagu, sukses menggelar sosialisasi tentang percepatan kepemilikan akta kelahiran.

Kegiatan spektakuler ini merupakan kerja sama Dinas P3A Kota Kotamobagu  dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak Republik Indonesia (Kemen P3A RI), bertempat di Hotel Sutanraja, Kamis (30/03/2017) pekan lalu.

Sosialisasi yang dibuka resmi oleh Walikota Ir Tatong Bara didampingi Asisten I Drs Nasrun Gilalom, dihadiri oleh Drs. Dermawan, M.Si menjabat Asisten Deputi Hak Sipil Informasi dan Partisipasi Anak, bersama dari Kementerian P3A.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas P3A Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora SE mengatakan, sosialisasi ini penting dilakukan mengingat masih banyaknya anak di Kotamobagu yang belum memiliki akta kelahiran.

Diharapkan dengan sosialisasi ini, seluruh perwakilan ASN dan masyarakat yang hadir, dapat memberikan konstribusi pengetahuan akan pentingnya akta kelahiran anak serta perlindungan terhadap anak-anak di Kotamobagu sebagai generasi penerus. (renald wahidji)

Category: Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Dinas P3A Kota Kotamobagu, Sukses Gelar Sosialisasi Akta Anak "