Karel : Kekompakan Masyarakat Bolmut Harus Terus Dijaga

banner 468x60
banner 160x600

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Karel Bangko SH meminta seluruh masyarakat tetap jaga kekompakan, dan kerukunan, serta persatuan untuk kondusifnya kamtibmas di daerah.

Hal tersebut, dikatakannya saat di konfirmasi melalui Telepon seluler miliknya Kamis (30/03/2017)  mengatakan,‘’Kabupaten Bolaang Mongondow Utara harus tetap aman, karena tidak BOLEH dipungkiri kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) adalah salah satu penopang suksesnya program pembangunan di daerah,” ujarnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Bolmut untuk tidak mudah terpengaruh dengan berbagai isu-isu politik yang dapat memecah belah persatuan dan Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu politik maupun hal-hal yang dapat memecah belah persatuan kita, sebab itu bisa berdampak buruk bagi kehidupan bermasyarakat,’’ajak Bangko.

Dia juga menambahkannya, khusus kepada masyarakat Bolmut, agar selalu berfikiran positive kepada DPRD dan pemerintah daerah,karena sampai hari ini, Dekab dan pemda masi sama-sama bergandengan tangan membangun dan berusaha mensejahterakan rakyat Bolmut.

“Sampai saat ini saya sebagai ketua DPRD Bolmut masi bergandengan tangan bersama Pemkab dan seluruh jajaran kepemerintahan Kabupaten Bolmut untuk bersama-sama menjadikan Daerah Yang Kita Cintai bersam ini akan tetap maju,” Kata Calon Bupati 2018 itu.(Awal/Eyato)

Category: Bolmut
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Karel : Kekompakan Masyarakat Bolmut Harus Terus Dijaga"