Walikota Kotamobagu: “Terimakasih Dedikasi dr.Sitti Korompot Pendiri RSIA Kasih Fatimah”

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu memberikan apreseasi mendalam atas beroperasinya Rumah Sakit Ibu dan Anak Kasih Fatimah

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara memberikan apreseasi mendalam kepada dr.Sitti N,Korompot Sp.OG, Kons selaku pendiri Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kasih Fatimah.

Ungkapan ini disampaikan Walikota Ir Hj.Tatong Bara disela-sela kegiatan peresmian gedung RSIA Kasih Fatimah, bertempat di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Terimah kasih kepada dr Sitti N Korompot, Sp.OG, Kons, atas dedikasi yang diberikan bagi masyarakat Kota Kotamobagu selaku pendiri sekaligus Direktur Utama Rumah Sakit Ibu dan Anak Kasih Fatimah yang peduli akan pelayanan kesehatan bagi Ibu dan Anak di Kotamobagu,” kata Walikota disela-sela sambutannya (Senin 27/03/2017).

Menurut Walikota, dengan pembangunan dan beroperasinya RSIA khusus Ibu dan Anak akan memberikan dampak positif terhadap kebutuhan pelayanan kesehatan Ibu dan Anak di Kota Kotamobagu.

“Dengan hadirnya Rumah Sakit Kasih Fatimah, tentu akan memberikan konstribusi yang sangat signifikan guna melayani kesehatan bagi Ibu dan Anak. Terimakasih atas semua dedikasinya,” kata Walikota.

Dikatakan, RSIA akan memberikan konstribusi pelayanan kesehatan Ibu dan anak, bukan hanya bagi warga Kota Kotamobagu, namun juga bagi masyarakat di Bolmong Raya pada umumnya.

“Dengan tersedianya RSIA yang respresentatif, juga degan gedungnya yang bagus, tentunya ini akan menjadi pusat pelayanan kesehatan yang baik bagi Ibu dan Anak bukan hanya bagi masyarakat Kotamobagu saja, namun membawa dampak positif akan ketersediaan Rumah Sakit spesialis Ibu dan Anak bagi masyarakat Bolaang Mongondow Raya,” ungkap Walikota. (audie kerap)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Kotamobagu: “Terimakasih Dedikasi dr.Sitti Korompot Pendiri RSIA Kasih Fatimah”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.