Tragis! 2 Remaja Warga Matali Tewas Diseruduk Avansa

banner 468x60
banner 160x600

Mobil Avansa Merah DB 1411 PB rusak parah dan terjatuh dari badan jalan setelah bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha, lokasi TKP Jalan Bubak,Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan (Foto : Ade Putra Muno)

KOTAMOBAGU POST – Nasib dua remaja tercatat penduduk Desa Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, dilaporkan tewas setelah sepeda motor mereka bertabrakan dengan Mobil jenis Toyota Avansa, pada rabu (28/03/2017).

Kedua pemuda diketahui tengah mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega meninggal dunia. Sementara sopir mobil Avansa DB 1411 PB yang dikemudikan lelaki bernitial JM alias Jahwan warga Desa Dumagin B Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolmong Selatan, dalam keadaan kritis dan dirawat di rumah sakit.

Menurut keterangan saksi mata, dua remaja yang meninggal lakalantas itu, sebelumnya pada sekira pukul 12.30 Wita berboncengan di motor di jalan Umum Desa Bubak Kecamatan Kotamobagu Selatan.  Namun naas, dari arah berlawanan sebuah mobil Avansa berwarna merah kemudian bertebrakan.

Mobil Avansa dengan kondisi rusak berat setelah Lakalantas di Desa Bungko (foto : Ade Putra Muno)

Sepeda motor yang ditumpangi dua remaja yakni Rinaldy Paputungan (14) dan Upik Paputungan rusak berat, sementara kedua korban dinyatakan oleh pihak kepolisian setempat, meninggal dunia.

Pihak Satuan Lalulintas Polres Bolmong langsung mengamankan tempat kejadian perkara di Desa Bungko, dan melakukan olah TKP dengan mengumpulkan keterangan dari para saksi mata di TKP.

Suasana di Jalan Bubak Desa Bungko saat terjadi lakalantas antara sepeda motor dan mobil Toyota Avansa 2 remaja warga Matali di laporkan meninggal dunia (foto : Ade Putra Muno)

“Sesuai laporan yang masuk, terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dan mobil Avansa warna merah di Desa Bungko. Kasus ini kami sedang dalami dan dilaporkan juga ada dua orang lelaki yang menjadi korban dan meninggal dunia,” kata Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP Arke SE, kepada koresponden Kotamobagu Post. (Ade Putra Muno)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Tragis! 2 Remaja Warga Matali Tewas Diseruduk Avansa"