Amin Lasena Apreseasi Pembangunan Kabupaten Bolmut

banner 468x60
banner 160x600

Amin Lasena Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Sulut

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sulawesi Utara Amin Lasena memberikan apreseasinya atas kemajuan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bolmut.

“Sebagai daerah otonom yang baru berusia 10 Tahun, Kabupaten Bolmut adalah salah satu wilayah dengan perkembangan yang telah mengalami kemajuan dari berbagai sektor pembangunan,” kata Amin Lasena.

Menurutnya, hingga usianya ke-10 tahun Kabupaten Bolmut dibawah kepemimpinan Bupati Drs Depri Pontoh pembangunan infrastruktur dan tingkat kesejahteraan masyarakat Bolmut dibawah kepemimpinan Depri pontoh sangat baik.

“Ada beberapa peningkatan yang sangat signifikan terutama pembangunan infrastruktur dibidang pertanian dan perikanan yang semuanya dirasakan secara langsung oleh masyarakat bolmut dan tentunya kedepan harus menjadi skala prioritas,” terannya.

Selain itu katanya, juga peningkatan kwalitas sumber daya manusia (SDM) terutama guru dan tenaga kependidikan yang jelas bisa menjadi maknet positif dan mampu berdaya saing dengan kabupaten lainnya sambung Lasena yang berprofesi sebagai Dosen disalah satu universitas ternama di Sulawesi Utara.

“Pembangunan infrastruktur dibidang kesehatanpun mengalami perkembangan pesat dibeberapa tahun terakhir ini. Peresmian 5 puskesmas sekaligus oleh Bupati Bolmut, penambahan tenaga medis dan tenaga dokter tentunya akan sangat membantu masyarakat Bolmut pada umumnya,” tutup Lasena. (Awall)

Category: BolmutTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Amin Lasena Apreseasi Pembangunan Kabupaten Bolmut"