4 Birokrat Mendaftar Calon Sekda Bolmong

0 501
banner 468x60
banner 160x600

Figur Birokrat yang sudah mendaftarkan diri berebut nominasi jabatan Sekda Bolmong

KOTAMOBAGU POST – Hingga Selasa kemarin (21/03), tercatat sudah 4 birokrat yang resmi mendaftarkan diri sebagai peserta seleksi untuk jabatan Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Bolmong .

4 nama birokrat yang siap masuk dalam tahapan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) ( Sekda Bolmong ) ini, yakni ;  Ramlah Mokodongan, Ulfa Paputungan, Tahlis Gallang dan Channy Wayong.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Pendidikan, Pelatihan dan Pengembangan Aparatur Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kab. Bol-Mong Yani Pudul, S.Kom.

Menurut Pudul, berkas keempat peserta tersebut sudah mendaftarkan diri dengan memenuhi semua syarat administrasi seleksi jabatan Sekda.

“Sudah 4 orang yang resminya mendaftarkan diri ikut seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama, pendaftaran mereka sudah masuk,” ucap Pudul kepada wartawan.

Menurutnya, sebelum diperpanjang proses pendaftaran seleksi jabatan Sekda, sebelumnya baru 3 birokrat yang tercatat mendaftarkan diri. “Namun dalam proses perpanjangan waktu pendaftaran, ada ketambahan satu calon lagi, yakni Ibu Channy Wayong, untuk peserta seleksi jabatan Sekda hingga posisi hingga tanggal 21 Maret, total yang mendaftar sudah 4 orang,” tambahnya. (audie kerap)

Category: Bolmong, Breaking NewsTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "4 Birokrat Mendaftar Calon Sekda Bolmong"