Pemkot Kotamobagu Peringati HUT Polisi Pamong Praja, HUT Damkar dan HUT Linmas Tahun 2017

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT Damkar, HUT Linmas dan HUT Polisi Pamong Praja

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu melaksanakan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Pamong Praja Ke-67, Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran Ke-98, sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun Perlindungan Masyarakat Ke-55.

Peringatan ini dilakukan melalui Upacara Pengibaran Sang Saka Merah Putih di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu Selasa (21/03/2017) dipimpin langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara selaku inspektur upacara.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat melakukan inspeksi barisan petugas Linmas dalam Apel yang digelar di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu

“Pemerintah dan masyarakat Kotamobagu menaruh harap yang besar akan peran Polisi Pamong Praja (SP3), Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) serta Anggota Perlindungan Masyarakat (Limnas)  Damkar dan Linmas menjadi garda terdepan dalam pengendalian keamanan dan ketertiban di Kotamobagu serta perlindungan kepada masyarakat Kotamobagu,” ucap Walikota Tatong Bara, disela-sela sambutannya.

Dikatakan, momentum HUT yang serentak diperingati ini, akan lebih membangkitkan semangat, untuk waspada terhadap lingkungan, apalagi dengan kejadian yang belakangan cukup memprihatikan dan meresahkan kita sekalian, termasuk isu penculikan anak yang merebak di Kotamobagu serta daerah lainnya.

Tampak Anggota Polisi Pamong Praja Kota Kotamobagu siaga dalam Apel HUT Satuan Polisi Pamong Praja dilapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu

“Hari ini saya benar-benar melihat kesiapan mereka (Satpol-PP dan Damkar/Linmas), disaat mereka siaga pada tugas masing masing, termasuk Linmas yang terus dimaksimalkan,” papar Walikota Tatong Bara.

Walikota Tatong Bara dalam sambutannya, juga membacakan sambutan tertulis dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Menteri menghimbau kepada segenap komponen pemerintahan, untuk bersama-sama menjalin kerjasama yang massif dan kondusif agar ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dapat memecah belah bangsa ini teratasi, serta merubah paradigma dan meninggalkan pola pikir dari dilayani ke melayani.

Foto bersama Angota Polisi Pamong Praja bersama Walikota Ir Tatong Bara usai upacara di gelar

Hadir dalam upacara, Wakil Walikota Drs Hi.Jainuddin Damopolii, Sekretaris Daerah Kotamobagu Tahlis Gallang SIP, MSi, para anggota DPRD Kota Kotamobagu, unsure Forkopimda, para pejabat eselon serta pimpinan SKPD, seluruh ASN lingkup pemerintah Kota Kotamobagu, Camat serta Lurah/Sangadi dan perangkatnya se-kota Kotamobagu. (advertorial / audie kerap)

Category: Advertorial, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemkot Kotamobagu Peringati HUT Polisi Pamong Praja, HUT Damkar dan HUT Linmas Tahun 2017"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.