Walikota : “Selaraskan Rencana Kegiatan Lintas SKPD”

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu dalam sambutannya dalam kegiatan Penyusunan RKPD Tahun 2018 bertempat di Gedung Cempaka Putih Mogolaing (dok : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara meminta kepada seluruh pejabat SKPD Se-Kota Kotamobagu untuk menyelaraskan program kegiatan pembangunan di tahun kerja 2018 mendatang.

“Perencanaan kegiatan pembangunan fisin dan nonfisik ditahun 2018 mendatang melalui usulan Musrembang, tentu kita sudah rencanakan dengan matang di tahun 2017. Hal ini harus diseleraskan disemua SKPD untuk optimalisasi pembangunan Kota Kotamobagu tahun 2018,” kata Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, disela-sela kegiatan Forum Diskusi RKPD Tahun 2018 yang digelar di gedung Cempaka Putih Kelurahan Mogolaing (20/03/2017).

Walikota meminta kepada seluruh SKPD agar setiap usulan perencanaan program dan kegiatan, selalu memperhatikan aspek pemerataan, keterpaduan program,  kebutuhan rill masyarakat , visi dan misi daerah, serta tetap berpedoman pada isu strategis dan arah kebijakan, yang kesemuanya termuat dalam dokumen Rencana Pembangunan  Jangka Menengah Daerah (RPJMD). (Sonni Korompot)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota : “Selaraskan Rencana Kegiatan Lintas SKPD”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.