Pemerintah Kota Kotamobagu Bentuk Forum Pembauran Kebangsaan 

banner 468x60
banner 160x600

Tim Forum Pembauran Kebangsaan Kota Kotamobagu saat dilantik oleh Walikota Kotamobagu (dok : JMC)

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu telah membentuk wadah Forum Pembauran Kebangsaan atau FPK untuk masa pengabdian Tahun 2017 – 2021.

Pembentukan ini ditandai dengan pelantikan Tim FKP yang digelar pada Selasa (14/03/2017) oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Tahlis Gallang SIP, MSi, MM atas nama Walikota Kotamobagu.

Pelantikan yang digelar di Aula Kantor Walikota Kotamobagu, dihadiri oleh pejabat jajaran pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu, Kepala Badan Kesbangpol, para Assisten, serta Ketua Forum Kota Sehat Drs Aruji Mongilong.

“Dengan terbentuknya Forum Pembauran Kebangsaan dapat menyatukan semua elemen dan komponen masyarakat yang ada di Kota Kotamobagu untuk menunjang semua program pemerintah,” kata Sekda Tahlis Gallang saat membacakan sambutan tertulis Walikota Ir Tatong Bara.

Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara juga memberikan ucapan selamat bertugas kepada pengurus FPK dan mampu menjalankan semua tugas dan tanggungjawab terhadap Negara dan bangsa, menjadi pelopor persatuan dan kesatuan NKRI, dengan dedikasi jiwa nasionalisme yang tinggi.

“FPK yang didalamnya berisi struktur yang meliputi tokoh lintas agama dan lintas etinis, tujuannya adalah memperkokoh rasa persaudaran antara sesame warga masyarakat untuk terus memupuk kerukunan antar umat di derah yang sama-sama kita cintai ini,” imbau Wali Kota Kotamobagu. (audie kerap)

Category: Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemerintah Kota Kotamobagu Bentuk Forum Pembauran Kebangsaan "