Evaluasi Minat Baca Masyarakat Kotamobagu 

banner 468x60
banner 160x600

Dinas Kearsipan dan Perpustakan Kota Kotamobagu melaksanakan rapat evaluasi dengan petugas pengelola perpustakan desa dan kelurahan se-Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Sejak berdirinya Organisasi Perangkat Daerah yakni Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kotamobagu, terus memaksimalkan tugas pokok dan fungsinya.

Instansi yang dipimpin oleh Kepala Dinas Sa’ir Lentang SPd, melakukan evaluasi terhadap minat baca masyarakat melalui rapat dengan pihak petugas pengelola perpustakan desa/kelurahan di Kota Kotamobagu.

“Rapat evaluasi minat baca masyarakat juga kita membahas tentang pemberdayaan dan pengelolaan serta kuantitas dan kualitas mutu bacaan dengan petugas pengelola perpustakan di desa dan keluarahan,” kata Kepala Dinas Sa’ir Lentang, kepada wartawan.

Menurutnya, rapat yang rutin dilaksanakan instansi pertriwulan itu, dilaksanakan pada Jumat tanggal 10 Maret 2017 merupakan agenda yang akan terus dijadwalkan pelaksanaannya selama 4 kali dalam setahun.

“Selain itu, rapat evaluasi ini untuk mengevaluasi pengelolaan perpustakaan yang ada di kelurahan dan desa sekaligus meminta Laporan dari Petugas , terkait sejauh mana Minat Baca  Masyarakat,” terang Lentang. (enal)

Category: Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Evaluasi Minat Baca Masyarakat Kotamobagu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.