Yasti Jenguk Pasien RSUD Kotamobagu

Politik1137 Dilihat

 

Yasti Soepredjo, Calon Bupati Bolmong Masa Bhakti 2017 – 2022)

KOTAMOBAGU – Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow tercatat Calon Bupati Bolmong, mengunjungi ratusan pasien rawat inap yang terbaring sakit di Rumah Sakit Kotamobagu. Hal ini sebagai rasa perihatinnya kepada warga yang sakit.

Yasti tiba sekira pukul 17.00 Wita (03/02/2017) dan langsung masuk di ruangan Irina, Dahlia dan Edelweis dan sejumlah ruangan lainya.

Yasti memberikan motivasi untuk mendorong kesembuhan para pasien. Pasien yang ditemui tidak hanya warga Bolaang Mongondow, namun semua yang ada dalam ruangan, tanpa melihat dari mana asal mereka.

Setiap pasien yang dikunjungi langsung disalami, keluarga yang ada disapa, kemudian dengan penuh suasana kekeluargaan semua larut dalam percakapan.

Sangadi Desa Bonawang Kecamatan Dumoga Utara, Feky Passi bersama Isteri, Sartina Makalalag, mengucapkan terima kasih kepada Yasti. Mereka tak menduga jika ada kunjungan dari Calon Bupati Bolmong yang diusung PDIP, PAN, PKB, PKS dan Nasdem. “Terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Yasti yang sudah datang mengunjungi kami. Bagi kami, ini adalah bentuk perhatian kepada kami rakyat,” kata Feky bersama Sartina.

Akan halnya keluarga pasien asal Desa Tanoyan Selatan Kecamatan Lolayan, Darwis Kombo. “Ini menandakan adanya perhatian terhadap masyarakat. Kami doakan InsyaAllah Ibu Yasti sukses dalam perjuangannya dan semoga tuhan membalas kebaikannya kepada kami rakyat,” tandas Darwis. (kkbmb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.