Pemkot Kotamobagu Gelar Apel Korpri 2017

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat memimpin Apel Korpri Tahun 2017 yang digelar di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu melaksanakan Apel KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) Tahun kerja 2017 yang diikuti oleh segenap ASN di lingkungan Pemerintah Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu ir Tatong Bara, bertindak selaku inspektur upacara dalam apel Korpri tersebut dan dilaksanakan pengibaran sang saka merah putih bertempat di Lapangan Boki Hintinimbang Kotamobagu, Jumat pagi (24/02/2017).

Dalam sambutannya, Walikota menghimbau kepada segenap ASN yang adalah anggota Korps Pegawai Negeri Republikik Indonesia, agar senantiasa berpegang teguh kepada prinsip Korpri sebagai pelayan masyarakat.

Dia juga meminta kepada seluruh anggota Korpri dilingkungan Pemerintah Kotamobagu, agar terus memantapkan dedikasi di tahun kerja 2017, sehingga tujuan dari visi dan misi Pemerintah Kotamobagu dapat dilaksanakan dengan sesungguh-sungguhnya oleh semua anggota Korpri. (enal)

Category: KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Pemkot Kotamobagu Gelar Apel Korpri 2017"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.