Tahun Investasi 2017 Disperindagkop Gandeng Investor 

banner 468x60
banner 160x600

Drs Herman Aray Kepala Dinas Perindagkop Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Untuk memantapkan dan mewujudkan visi tahun 2017 sebagai tahun investasi, Pemerintah Kotamobagu terus mematangkan komunikasi dengan seluruh investor dan pelaku usaha yang ada di Kotamobagu.

Hal ini terungkap dari pertemuan perdana Tahun 2017 antara DInas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kota Kotamobagu dengan pihak pelaku usaha yang ada di Kota Kotamobagu.

Pertemuan untuk menyatukan visi dan misi mensukseskan Tahun 2017 sebagai tahun Investasi, dilaksanakan pada Senin (20/02/2017), bertempat di kantor DInas Perindagkop Kota Kotamobagu.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Perindakop dan Koperasi, Drs Herman Aray. Kepada wartawan pria tercatat warga Kelurahan Tumobui ini mengatakan, agenda rapat atau pertemuan dengan pelaku usaha tersebut dilakukan untuk menjemput beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu bekerjasama dengan investor, termasuk rencana kegiatan pameran Kotamobagu Expo 2017.

“Kami melaksanakan rapat bersama para investor, menyatukan persepsi untuk mewujudkan visi tahun investasi 2017, termasuk menggali potensi serta komoditi andalan akan kami promosikan, yang tentu saja masih berkaitan dengan kemudahan yang diberikan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk mengakses informasi dan pelayanan perijinan yang cepat sesuai visi tahun 2017 sebagai tahun investasi yang sudah dicanangkan oleh Ibu Walikota,” terang Aray.  (audie kerap)

Category: Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Tahun Investasi 2017 Disperindagkop Gandeng Investor "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.