Dispora Anggarkan 1,4 M Untuk Rehab Kolam Renang Gelora Ambang

banner 468x60
banner 160x600

Toni Ponongoa

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot) Melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), pada Tahun Anggaran 2017 ini menyediakan dana rehabilitas kolam renang yang berada di Gelanggang Olahraga Gelora Ambang senilai Rp. 1,4 Miliar yang bersumber dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Kotamobagu, Toni Ponongoa Via Seluler. Dia Mengatakan, bahwa untuk rehabilitas kolam renang yang ada di Gelora Ambang termasuk pengadaan sarana dan prasarana akan di laksanakan tahun ini, dan sudah dalam tahap pelelangan.

“Kolam renang yang akan direhabilitasi tersebut, selain sebagai tempat untuk melahirkan para bibit atlet renang yang di kota kotamobagu, kolam tersebut bisa di jadikan sebagai Sarana Rekreasi bagi masyarakat umum,” Pungkas Ponongoa

Lanjutnya kolam renang yang berada di Gelora Ambang belum pernah tersentuh. untuk itu diperbaiki kembali, padahal sudah banyak atlet renang yang lahir dan berprestasi baik itu regional maupun nasional.

“Dengan direhab kembali kolam renang ini akan menjadi motivasi bagi atlet renang yang ingin latihan, karena fasilitas sudah memadai untuk digunakan,”Tutupnya (Eyato)

Category: Breaking News, Daerah, Kotamobagu, Olahraga dan Hiburan, sider, slider, Terkini
Email Autoresponder indonesia
author
i am what i am
No Response

Leave a reply "Dispora Anggarkan 1,4 M Untuk Rehab Kolam Renang Gelora Ambang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.