Rayakan Kemenangan Yasti – Yanni, Ribuan Warga Lolayan – Dumoga Konvoi Damai

Bolmong, Headline, Politik1627 Dilihat
Pendukung Paslon Yasti – Yanni gelar konvoi damai usai mendengar idola mereka menang pada Pilkada Bolmong 15 Ferbruari 2017  (dok istimewa)
KOTAMOBAGU POST – Ribuan masyarakat Kecamatan Lolayan dan Dumoga Raya, tak kuasa menahan kebahagiaan, setelah mendengar kuda hitam calon mereka sukses menumbangakan pasangan calon Salihi Mokodongan – Jefri Tumelap, versi hitung cepat Media Center pasangan Yasti Soepredjo – Yanni Tuuk.

Informasi dihimpun Kotamobagu Post, ribuan warga pendukung dan simpatisan pasangan yang memiliki jargo Pilkada YSM-YRT memulai aksi konvoi damai pada pukul 15.30 Wita sore hari (15/02/2016).

Menurut saksi mata, konvoi yang dipimpin oleh salah satu kader PAN, Adri Imban ini, menggunakan sepeda motor dan mobil. Mereka berkonvoi dari Kecamatan Lolayan dan menuju rumah pribadi calon pujaan mereka, yakni Yasti Soeprdjo di bilangan Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Usai mendatangai rumah Calon Bupati Yasti Sopredjo, ribuan massa konvoi ini, kemudian bertolak kembali ke wilayah Kecamatan Lolayan dengan aman.

“Konvoi ribuan massa ini, mereka lakukan untuk merayakan pasangan calon idola mereka yakni Yasti Sopredjo-Yanni R.Tuuk. Mereka konvoi damai dan kemudian kembali ke Kecamatan Lolayan,” terang A.Ambaru, yang menyaksikan konvoi damai tersebut.

Informasi dirangkum, di ribuan warga di Kecamatan Dumoga Raya, melakukan aksi konvoi diwaktu yang sama seiring konvoi ribuan warga Lolayan. Konvoi damai warga Dumoga dilakukan pada sore hari (15/02/2016) dengan menaiki sepeda motor dan kendaraan roda empat.

Informasi dihimpun, warga Dumoga juga sempat mengarak Yanni Tuuk mengelilingi beberapa titik jalan di kawasan Dumoga, karena kebahagian merayakan kemenangan mereka. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.