PDIP Turunkan 5000 Saksi, Kawal Suara Pilkada Bolmong 

banner 468x60
banner 160x600

 

Tampak Pengurus PDIP Bolmong usai menggelar rapat untuk menurunkan 500 saksi kawal suara di TPS Bolmong pada Pilkada 15 Februari 2017

KOTAMOBAGU POST –  Badan Saksi Pemilu Nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (BSPN-PDIP) Kabupaten Bolmong, menurunkan sebanyak 5000 orang saksi untuk mengawal jalannya pemungutan suara dan perhitungan suara saat Pilkada Bolmong 15 Februari 2017 nanti.

“Dalam rangka menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow yang bersih, jujur, adil, aman dan tenteram, maka kami Badan Saksi Pemilu Nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Cabang Bolmong, akan menurunkan 5.000 kader saksi yang akan menyebar diseluruh TPS Bolmong,” kata Stenly Tangkera Kepala BSPN PDIP Bolmong, melalui realise resmi yan dikirim ke redaksi Kotamobag Post.

Senada hal itu, Melky Ruru Koordinator Bidang Teknologi dan Informasi BSPN-PDIP Bolmong mengatakan, 5000 saksi yang akan diturunkan PDIP itu akan bertugas untuk memantau proses pelaksanaan Pilkada, mulai dari pemungutan, perhitungan sampai pada hasil rekapitulasi dan pleno penetapan suara oleh KPU Bolmong.

“Seluruh saksi ini, diterjunkan untuk mengawal dan mengamankan perolehan suara pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bolaang Mongondow nomor urut 1, Yasti Soeprejo Mokoagow – Yanny Ronny Tuuk. (audie kerap)

Category: Bolmong, Politik, TerkiniTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "PDIP Turunkan 5000 Saksi, Kawal Suara Pilkada Bolmong "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.