Bupati Nixon Watung Kunker Desa Kanaan 

Bolmong1207 Dilihat
Bupati Bolmong Nixon Watung SH

KOTAMOBAGU POST – Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung SH, meminta kepada seluruh Pemerintah Desa di Kabupaten Bolmong untuk menggunakan Anggaran Dana Desa dengan baik agar bisa memberikan manfaat kesejahteraan masyarakat.

Hal ini dikatakan Bupati Bolmong disela-sela kunjungan kerjnya di Desa Kanaan, Kecamatan Dumoga Senin (13/02/2016).  Dalam kunjungan kerja di Desa yang sangat terisolasi dan terletak di sekitar 10 kilometer dari Jalan Trans Sulawesi, tepatnya dikawan hutan perbukitan itu juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat desa kanaan, bahkan masyarakat se‑kecamatan dumoga, karena sampai dengan saat ini masih terus melaksanakan berbagai program pemerintah kabupaten bolaang mongondow.

“Saya menyampaikan beberapa program pemerintah daerah untuk tahun anggaran 2017, antara lain peningkatan infrastruktur desa, peningkatan kualitas dan mutu pendidikan, peningkatan pelayanan kesehatan, serta berbagai program penting lainnya yang tentunya disesuaikan dengan APBD kita di tahun 2017,” kata Bupati.

Untuk itu, saya menghimbau kepada sangadi dan perangkat desa kanaan, untuk dapat menggunakan anggaran dana desa tahun 2017 ini sesuai dengan prioritas yang telah direncanakan oleh pemerintah desa kanaan, sehingga diharapkan kesejahteraan masyarakat di desa kanaan ini semakin meningkat.

Terkait dengan pertanggungjawaban pelaksanaan alokasi dana desa tahun 2016 lalu, saya menghimbau kepada sangadi, sekretaris dan bendahara desa, untuk segera menyiapkan dan melengkapi dokumen pertanggungjawaban dimaksud, sehingga pada saat pemeriksaan nanti, penggunaannya dapat dipertanggungjawabkan dengan baik. Hari rabu tanggal 15 nanti, kita semua akan melaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati bolaang mongondow, untuk itu saya mengajak kita semua, mari kita sukseskan pilkada kabupaten bolaang mongondow tahun 2017 ini, dengan terus menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan, serta tetap waspada terhadap isu-isu negatif, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya di kabupaten bolaang mongondow, sehingga pilkada di kabupaten bolaang mongondow dapat terlaksana dengan baik, aman dan damai. (audie /marif-humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.