Walikota Tatong Bara Akan Buka Festival Cap Go Meh, Imlek 2568

banner 468x60
banner 160x600

 

CAP GO ME. Walikota Kotamobagu akan membuka secara resmi Karnaval Seni Budaya yang termasuk Festival Cap Go Me pada Sabtu 11 Februari 2017 di Kotamobagu.

KOTAMOBAGU POST – Masyarakat Kota Kotamobagu akan disuguhkan dengan tontonan menghibur yakni Festival  Cap Go Meh Tahun 2017 dalam rangka peringatan Tahun Baru Imlek 2568, akan berlangsung di beberapa ruas jalan pusat Kota Kotamobagu.

Pihak Pemerintah Kota Kotamobagu, memberikan support sepunuhnya kegiatan Cap Go Meh Tahun 2017, yang juga akan dilaksanakan secara bersamaan dengan Karnaval Seni Budaya dari seluruh adat, yang ada di Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang bakal jadi tontonan menghibur sekaligus atraksi seni budaya bagi 130 ribu penduduk Kota Kotamobagu. Menurut Juru Bicara Pemerintah Kotamobagu, kegiatan yang akan melibatkan lintas etnis dan suku ini,  akan dibuka secara resmi oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara,

Festival Seni Budaya Adat Daerah tersebut, menurut Aljufri Ngandu Kabag Humas Pemkot Kotamobagu, yang akan dipusatkan di Jalan Kartini Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, pada hari sabtu pagi hari, tanggal 11 Februari 2017.

Ibu Walikota sudah menjadwalkan akan menghadiri dan membuka secara resmi, festival seni budaya adat daerah yang akan dilaksanakan pada sabtu besok (maksud tanggal 11 Februari 2017),” kata Kabag Humas Aljufri Ngandu, kepada Kotamobagu Post, Jumat (10/02/2016).

Menurut Juru Bicara Walikota Kotamoagu ini, pihak Pemerintah Kotamobagu telah mendorong, terlaksananya pementasan seni budaya adat daerah dari semua suku yang ada di Kotamobagu.
“Jadi kegiatan pementasan Cap Go Meh, akan dilakukan bersama-sama dengan karnaval seni budaya daerah dari semua adat di Indonesia, yang bersedia ikut dalam kegiatan karnaval itu,” tukas Ajufri lagi. (audie kerap)

Category: Breaking News, Etalase, Featured News, Kotamobagu, TerkiniTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Tatong Bara Akan Buka Festival Cap Go Meh, Imlek 2568"