Dinas Pariwisata Provinsi Sulut, Kunker di Kotamobagu 

banner 468x60
banner 160x600

KOTAMOBAGU POST – Jajaran Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara, melaksanakan kunjungan kerja di kawasan Kota Kotamobagu, dalam rangka bertatap muka dengan jajaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu, guna sinergitas pengembangan budaya dan pariwisata.

Kunjungan DisParBud Provinsi Sulut, dipimpin oleh Kepala Bidang Pengembangan Kelembagaan Kepariwisataan Sulut, Ivonne Kawatu pada Kamis (09/02/2017).

“Kunjungan kerja kami di Kotamobagu, lebih kepada kordinasi dan memberikan saran masukan mengenai program Budaya dan Kepariwisataan Provinsi Sulut serta membahas regulasi Organisasi Perangkat Daerah, karena Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu, baru saja dibentuk pada bulan Desember 2016 lalu,” kata Kawatu, disela-sela kunjungan tatap muka mereka di kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu.

Dia mengatakan, sinerjitas antara Pemkot Kotamobagu dan Pemprov Sulut, yang vitalnya adalah mensinergitas regulasi Pemerintah Pusat maupun Perda Provinsi Sulut serta Peraturan Gubernur Sulut tentang hal-hal yang berkaitan dengan tempat usaha dibawah pengawasan Dinas Pariwisata Kota Kotamobagu.

Pantauan media ini, pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu dipimpin oleh Kepala Dinas Drs Bambang Ginoga menjemput kunker rombongan kunker Dinas Pariwisata Sulut dengan menggunakan baju adat Baniang dan dijamu dengan makanan khas Bolaang Mongondow.(audie kerap)

Category: Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Dinas Pariwisata Provinsi Sulut, Kunker di Kotamobagu "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.