Dekab Lobi 12,5 Milliar Masuk Bolmut Untuk Perbaikan Irigasi Sangkub

banner 468x60
banner 160x600


KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Berkat perjuangan dan upaya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang terus melobi serta mengawal dalam mewujudkan peningkatan pembangunan Daerah Bolmut, membuahkan hasil ditingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pasalnya, pada tahun 2016, Komisi III DPRD Bolmut terus melakukan lobi-lobi untuk bantuan alokasi Anggaran pembangunan dari Pemerintah Provinsi Sulut, pada akhirnya 19 Januari pekan lalu, DPRD Bolmut mendapat kepastian bantuan senilai Rp12.580.000.000 dari Balai Sungai Sulawesi I untuk perbaikan Irigasi Sangkub.

Ketua Komisi III DPRD Bolmut, Saiful Ambarak, S.Pd.I mengatakan, pihaknya mengapresiasi respon dari Pemerintah Sulut, yang sudah mengalokasikan bantuan senilai 12,5 M tersebut untuk peningkatan pembangunan di Kabupaten Bolmut.

Bantuan anggaran tersebut sangat membantu pertumbuhan pembangunan di Bolmut, baik dari segi infrastruktur maupun segi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Bolmut,”ungkapnya(Eyato/LB)

Category: Bolmut
Email Autoresponder indonesia
author
i am what i am
No Response

Leave a reply "Dekab Lobi 12,5 Milliar Masuk Bolmut Untuk Perbaikan Irigasi Sangkub"