Tapaki Kotamobagu, Mensos RI Datang Bersama 2 Dirjen

banner 468x60
banner 160x600

Kabag Humas Setda Kota Kotamobagu, Hi Aljufri Ngandu SPd membenarkan kunjungan kerja Menteri Sosial Ri di Kotamobagu akan didampingi oleh dua Drektur Jenderal Kemensos RI

KOTAMOBAGU POST – Kunjungan kerja  Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa  di Kotamobagu pada Kamis (02/02/2016) besok, rupanya akan datang bersama dua pejabat Direktur Jenderal (Dirjen) di lingkungan Kementerian Sosial RI.

Kedua Dirjen  ini, masing-masing ; Direkrut Jenderal (Dirjen) Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Hartono Laras, dan Dirjen Rehabilitasi Sosial DR. Marjuki.

Selain dua pejabat Kemensos ini, rombongan Menteri Sosial RI, juga akan didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulut dr.Garce Punu.

Kunjunan Mensos RI di kawasan Kotamobagu, diperoleh informasi resmi, yakni melakukan kunjungan kerja yang akan dipusatkan di Gudang Bulog, Perum Bulog Subdivre Bolmong, bertempat di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara.

“Secara resmi, Pemerintah Kotamobagu sudah mendapatkan pemberitahuan dari pejabat Pemprov Sulut dan dari Kementerian Sosial, rombongan Ibu Menteri Sosial RI, akan bersama dengan dua Direktur dari Kementerian Sosial serta rombongan pejabat Pemprov Sulut, khususnya Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulut,” ucap juru bicara Pemerintah Kotamobagu, Aljufri Ngandu SPd, saat diwawancarai wartawan Kotamobagu Post, (Rabu 01/02/2016), malam. (audie kerap)

Category: Breaking News, Kotamobagu, Nasional
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Tapaki Kotamobagu, Mensos RI Datang Bersama 2 Dirjen"