KPU Bolmong Gelar Gladi Bersih Persiapan Debat Kandidat

banner 468x60
banner 160x600

KOTAMOBAGUPOST.COM – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar gladi bersih debat kandidat tahap I  Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong yang akan digelar, Selasa (24/01) besok, bertempat di gedung  Yadika Center Desa Kopandakan II Kecamatan Lolayan.

Sementara itu Anggota Komisioner KPU Bolmong, Deandels Samboadile, saat di temui awak media di selah – selah persiapan mengatakan,  gladi bersih ini dilalukan untuk lebih memantapkan acara debat kandidat besok.

“Peserta yang akan hadir selain dua pasangan calon dan timnya, ada juga undangan yang akan hadir dengan jumlah 500 orang untuk isi gedung, masing – masing terbagi dari 75 orang untuk kedua tim paslon, dan 350 orang dari Forkopimda, KPUD daerah tetangga, unsur masyarakat dan tokoh agama, ormas, serta kalangan akademisi dan pemilih pemula,”Jelasnya.

Sementara untuk pengamanan pihak Polres Bolmong Melalui Kabag Humas AKP Saiful Tamu Mengatakan, Polres Bolmong serta BKO Polda Sulut siap mengamankan debat kandidat besok.

“Sebanyak 700 Personil disiapakan untuk melakukan pengamanan, masing – masing Anggota Polres Bolmong serta dibantu Sabhara Polda Sulut dan Brimob,”Tegasnya.(Eyato)

Category: Bolmong, Breaking News, Daerah, Etalase, Politik, Terkini
Email Autoresponder indonesia
author
i am what i am
No Response

Leave a reply "KPU Bolmong Gelar Gladi Bersih Persiapan Debat Kandidat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.