Ayu Batal Tampil Di Kampanye SBM – JITU. Slamet : Itu Hal Biasa

banner 468x60
banner 160x600

KOTAMOBAGUPOST.COM – Batalnya kedatangan artis Ibu Kota, Ayu Ting Ting pada kampanye terbuka pasangan Hi Salihi Bue Mokodongan – Jefry Tumelap, ST, MT (SBM-JITU) di Lapangan Kelurahan Inobonto, Kecamataan Bolaang pada Kamis (19/1) Kemarin, memang menjadi perbicangan hangat belakangan ini.

Sementara itu Sekretaris Tim Pemenangan SBM-JITU Slamet Kohongia. Mengatakan, bahwa sesuai hasil konfirmasinya terakhir usai rapat final cek persiapan kampanye. Hingga pada malam hari H, memang belum ada perubahan.

“Saya juga hanya menindak lanjuti informasi dari donatur. Sehingga saya berani mengeluarkan Statement ke media soal rencana kedatangan artis Ayu Ting Ting pada acara kampanye.” ungkapnya  jum’at (20/1) kemarin.

Menurutnya. Adanya perubahan artis yang di utus untuk memeriahkan kampanye, sebetulnya tidak ada persoalan baginya.

“Artis ini hanya pemberian dari sponsor, kalau pun disaat hari H terjadi pergantian. Kami pikir itu biasa, terlebih pengantinya juga merupakan artis ternama juga,” kata Kohongia.

sementara itu ditempat terpisah, Ketua Tim Pemenangan SBM-JiTu Kadir Mangkat menjelaskan soal Statement di sejumlah media yang beritanya di buat seolah dirinya mempersalahkan partai Perindo selaku donatur. Itu tidaklah benar.

“Saya tidak mempersalahkan siapapun termasuk dari Perindo. Akan tetapi, saat di konfirmasi sejumlah media, saya sampaikan memang ada perubahan mendadak dari donatur,” Tutup kadir.(Eyato/Adr)

Category: Bolmong, Terkini
Email Autoresponder indonesia
author
i am what i am
No Response

Leave a reply "Ayu Batal Tampil Di Kampanye SBM – JITU. Slamet : Itu Hal Biasa"