Pelantun Lagu “Alamat Palsu” Dipastikan Akan Hibur Pendukung SBM -JITU

banner 468x60
banner 160x600


KOTAMOBAGUPOST.COM – Artis ibu kota yang dikenal dengan pelantun lagu alamat palsu dipastikan akan hadir dalam kampanye akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongodow (Bolmong) Hi Salihi Mokodongan – Jefrry Tumelap yang akan digelar Kamis, (19/01) besok.

Pasalnya, Pelantun lagu alamat palsu ini yakni Ayu Ting Ting serta beberapa artis papan atas lainya, akan menghibur ribuan pendukung SBM-JITU di lapangan Joko Tole kelurahan Inobonto.

Sementara itu Menurut Ketua Tim Pemenangan SBM-JITU Kadir Mangkat,SE. Mengatakan bahwa, untuk memberikan hiburan kepada para pendukung SBM-JITU dalam kegiatan kampanye nanti, Selain menghadirkan sederet artis papan atas, sejumlah tokoh besar dan politisi kawakan di tingkatan Nasional dipastikan akan hadir.

“Sudah di hubungi dan para pengurus DPP Partai pengusung dipastikan akan hadir,” kata Mangkat, usai rapat persiapan Kampanye di kediaman Calon Bupati Salihi Mokodongan. Selasa (17/1) Malam.

Tak sampai disitu saja, berbagai atraksi juga akan digelar saat kampanye nanti, diantaranya dua Para Motor yang akan membawa spanduk bertuliskan SBM-JTU.

“Mudah-mudahan, cuaca nanti bisa bersahabat, para motor ini, rencananya akan mengudara, mengelilingi seluruh wilayah Bolmong, kemudian melakukan pendaratan, di lokasi kampanye,” terangnya.(Eyato/DT)

Category: Bolmong, Breaking News, Daerah, Etalase, Olahraga dan Hiburan, Politik, slider, TerkiniTags:
Email Autoresponder indonesia
author
i am what i am
No Response

Leave a reply "Pelantun Lagu “Alamat Palsu” Dipastikan Akan Hibur Pendukung SBM -JITU"