Kepala BKKBN Kunjungi Kotamobagu

0 766
banner 468x60
banner 160x600

 

Kepala BKKBN Pusat dijemput dengan adat oleh Pemerintah dan masyarakat Kotamobagu (dok : istimewa)

KOTAMOBAGU POST – ADVERTORIAL. Pemerintah Kota Kotamobagu menerima kunjungan kerja Kepala Badan Keluarga Berenana Nasional ( BKKBN ), Dr.Surya Chandra Surapaty MPH.PhD, bersama romobongan pejabat pemerintah pusat.
Kunjungan kerja Kepala BKKBN  ini diterima langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara, di Kantor Walikota (16/01/2016) pukul 10.00 Wita, pagi.

Kepala BKKBN tampak  didampingi oleh sejumlah pejabat Pemprov Sulut, dan Asisten II Gubernur yang hadir mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara sedang melaporkan kegiatan program kegiatan KB di Kotamobagu (dok : istimewa)

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat mengucapkan Selamat Datang kepada Kepala BKKBN bersama rombongan.

Walikota juga memberikan apreseasi dan ungkapan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh BKKBN serta Pemerintah Provinsi Sulut yang terus memberikan support untuk suksesnya program KB di Kota Kotamobagu.

Dalam laporannya, Walikota mengatakan; program BKKBN di Kota Kotamobagu, berjalan baik bahkan telah melaksanakan pencanangan Kampung Keluarga Berencana.

“Dukungan terciptanya Kampung KB ikut ditandatangani melalui MoU dari steakholder di Kota Kotamobagu,” lapor Walikota kepada Kepala BKKBN Pusat.

Kepala BKKBN  saat membawakan sambutanya (dok : istimewa)

Kepala BKKBN Pusat, Dr. Surya Chandra Surapaty, MPH, PhD disambutannya mengatakan, memberikan aperiasi kepada Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu telah memberikan perhatian penuh pada Program KB.

Selain Dr.Surya Chandra Surapaty mengingatkan, petingnya diberikan perhatian serius kepada generasi muda tentang sex; “katakan tidak pada sex sebelum nikah, katakan tidak untuk pernikahan usia dini, serta katakan tidak pada narkoba,’ ajak Kepala BKKBN Pusat.

Foto bersama Walikota Kotamobagu dan Kepala BKKBN Pusat berserta pejabat Pemprov Sulawesi Utara (dok : humas)

 

Dikatakannya tujuan dari program KB,  agar dapat membentuk karakter manusia itu sendiri melalui revolusi mental. “Membagun karakter manusia melalui gerakan revolusi mental untuk membentuk manusia yang berintegritas, beretos kerja dan semangat gotong royong untuk mebangunan Keluarga Bangsa dan Negara”, ujarnya.

Kunjungan kerja Kepala BKKBN, kemudian diakhiri dengan sesi tukar cendera mata, antara BKKBN Pusat dan Pemerintah Kotamobagu.

Selepas acara, kemudian Kepala BKKBN  bersama rombong didampingi Walikota dan pejabat OPD bersama sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, mengunjungi Kampung KB yang terletak di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat.    (Advertorial/Humas)

Category: Advertorial, Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Kepala BKKBN Kunjungi Kotamobagu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.