Walikota : Jangan Ada Keluhan Lambatnya Pelayanan”

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat memimpin upacara pengibaran merah putih saat apel perdana tahun 2017 (dok : humas)

KOTAMOBAGU POST – Memasuki Tahun Kerja 2017, seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kotamobagu, melaksanakan Apel Perdana di Lapangan Boki Hontinimbang, Kotamobagu.

Apel Perdana ini pimpin langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, pimpin apel perdana tahun 2017 di lapangan Boki Hotinimbang digelar pada Selasa (03/01/2017).

Walikota Kotamobagu Ir Hj. Tatong Bara dalam penyampaiannya, mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di lingkungan pemeirntah Kotamobagu, agar menjadikan momentum tahun baru sebagai wahana meningkatkan semangat kerja, demi dedikasi terbaik kepada masyarakat.

 

“Proses pelayanan serta kinerja pemerintahan di tahun 2017 ini harus terus ditingkatkan guna menghadapi tantangan tahun 2017, sebagai tahun investasi. Kita semua membutuhkan kerja keras, cerdas dan tepat untuk mewujudkan visi ini,” imbau Walikota.

ASN lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu saat mengikuti Apel Perdana Januari Tahun 2017 (dok : humas)

 

Dalam Walikota mengingatkan kepada segenap ASN, Pemerintah akan memberikan sanksi  kepada ASN yang dengan sengaja menambah masa liburan yang telah diberikan. Lliburan akhir tahun 2016 dan awal tahun 2017, sudah habis, dan sesuai dengan kalender kerja telah berakhir. Jika ada ASN menambah hari libur, akan diberikan sanksi tegas,” tegas Walikota.

 

Memasuki tahun kerja 2017. Walikoya meminta kepada seluruh ASN, agar mampu memberikan suri teladan, menjadi contoh yang baik bagi masyarakat sebagai pola panutan dan memegang teguh semangat kerja untuk melayani masyarakat sebagaimana tugas pokok dan fungsi setiap ASN.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara meminta kepada seluruh ASN agar bekerja dengan maksimal melayani kepentingan masyarakat Kotamobagu (dok : hunas)

“Layanilah masyarakat dengan baik, cepat, tepat dan fleksibel. Jangan ada lagi keluhan dari warga tejadi lambatnya pelayanan dalam tugas-tugas ASN sebagai pelayan masyarakatpemerintahan. Tahun 2017, semua kekurangan harus dibenahi dan lebih ditingkatkan lagi,” ajak Walikota Tatong Bara. (advertorial/ audie kerap)

Category: AdvertorialTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota : Jangan Ada Keluhan Lambatnya Pelayanan”"