Walikota : ASN Tingkatkan Pelayanan di Tahun Investasi

banner 468x60

 

APEL PERDANA TAHUN INVESTASI 2017. Walikota Kotamobagu meminta kepada seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja dan mendukung sepenuhnya Kotamobagu menjadi Kota yang terbuka bagi Investasi demi kesejahteraan rakyat. (dok humas)

KOTAMOBAGU POST – Apel Perdana memasuki Tahun Investasi 2017, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kotamobagu agar terus meningkatkan pelayanan public kepada masyarakat.

Demikian pula, menurut Waikota bahwa tahun 2017 sudah dicanangkan sebagai Tahun Investasi, tentunya harus mampu diaplikasikan oleh seluruh ASN untuk bekerja melayani masyarakat termasuk mendukung dan menjalankan program kerja serta kegiatan dalam rangka menjadikan Kotamobagu sebagai Kota yang terbuka akan masuknya Investor.

“Sebagai seorang ASN, ketelitian, konsitensi dan tanggung jawab harus dijalankan dalam menunaikan tugas yang telah diemban di tahun 2017 ini. Tahun ini kita canangkan sebagai Tahun Investasi, tentu harus didukung oleh seluruh ASN” kata Walkota.

Dalam Apel Perdana 2017 yang digelar pada Selasa (03/01/2017) di Lapangan Boki Hontinimbang itu, Tatong menghimbau kepada seluruh aparat pemerintahannya untuk terus meningkatkan prestasi kerja, dengan menggali potensi kreatifitas serta inovasi yang dimiliki.

“Dengan demikian, apa yang dicita-citakan untuk melayani masyarakat demi tercapainya kesejahteraan masyarakat sebagaimana visi dan misi pemerintah daerah akan tercapai,” ajak Walikota memberikan semagat baru bagi ASN di Kotamobagu.

Demikian pula khususnya seluruh aparatur perangkat Desa dan kelurahan diharapakn meningkatkan  sinergitas, agar program kerja pelayanan bagi rakyat dapat terlaksana dengan baik. Dimana, hal itu kata Walikota,  bertujuan semata-mata untuk pelayanan masyarakat Kotamobagu.

“Sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat, pemerintah desa dan kelurahan kami harap untuk bisa lebih meningkatkan kerja-kerja pelayanan mereka,” tutupnya. (audi kerap)

Related Search

Category: Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota : ASN Tingkatkan Pelayanan di Tahun Investasi"