Walikota Pantau Langsung Pembangunan Tower RSUD

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotambagu saat memantau penyelesaian pembangunan Tower RSUD Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara berharap, penyelesaian pembangunan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) terletak di Kelurahan Pobundayaan, dikerjakan dengan baik dan selesai tepat waktu untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan masyarakat.

Hal ini dikatakan Walikora kepada sejumlah wartawan, disela-sela kunjungannya pada Selasa (03/01/2017 di halaman RSUD Kotamobagu.

. “Saya berharap proyek pembanguan RSUD ini segera diselesaikan agar dapat difungsikan. Karena harapan ini berkaitan dengan kepentingan masyarakat kita untuk  memaksimalkan pelayanan kesehatan di Kotamobagu,” kata Walikota,

Kemajuan pembangunan tower RSUD Kotamobagu dipantau ketat Walikota Ir Hj Tatong Bara,) pagi tadi, usai melakukan apel perdana, Tatong bersama dengan sejumlah pejabat terkait terlihat mengunjungi lokasi pembagunan RSUD Kotamobagu.

Senada hal tersebut, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Alvian Hasan, mengatakan, diperkirakan pembangunan gedung baru di RSUD itu akan selesai dalam waktu dekat.

“Saat ini sudah memasuki tahapan penyelesaian, pekerjaan yang dilakukan tinggal menutup atap,” kata Alfia, saat menyampaikan laporan lisannya kepada Walikota di halaman RSUD Kotamobagu.

Menurutnya pengawasan atas kemajuan pekerjaan tersebut dipantau ketat. “Progress pekerjaan ini terus kami pantau. Sebab, bagaimanapun kami tidak ingin ada kesalahan sekecil apapun daam proyek ini,” katanya lagi. (enal)

Category: Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Pantau Langsung Pembangunan Tower RSUD"