Walikota Tatong Bara Terima Anugerah Dana Rakca 2016 

banner 468x60
banner 160x600

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat menerima-Penghargaan-Dana Rakca Tahun 2016 yang diserahkan oleh pejabat Kementerian-Keuangan Republik Indonesia (dok : humas kk)

KOTAMOBAGUPOST.COM- Pertumbuhan ekonomi dan indicator pesatnya pembangunan yang dicapai Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Ir Tatong Bara, tampak tertuang dalam Penghargaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016.

Penghargaan Dana Rakca Tahun 2016 ini diterima langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara pada Rabu (07/12/2016), bertempat di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Jakarta.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara bersama Kepala Dinas PPKAD Rio Lamboe SSTP saat memegang Anugerah Dana Rakca Tahun 2016 ( dok : humas kk)

“Anugerah Dana Rakca Tahun 2016, ini merupakan penghargaan yang diberikan atas indicator diantaranya, pertumbuhan ekonomi yang baik, penurunan angka kemiskinan, pelayanan publik yang baik, Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia dan ketepatan waktu penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD),” kata Rio Lambone SSTP Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah, saat mendampingi Walikota Ir Tatong Bara saat menerima penghargaan.

Sementara itu, Walikota Ir Hj.Tatong Bara, usai menerima penghargaan mengatakan, penghargaan Anugerah Dana Rakca Tahun 2016 yang diraih tersebut merupakan apresiasi dari pemerintah pusat.

“Anugerah penghargaan ini diberikan Pemerintah Pusat atas komitmen dan konsistensi Pemerintah Kotamobagu dalam menyelenggarakan pemerintahan yang efektif, efisien, akuntabel dan transparan, serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” kata Walikota Tatong Bara.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara saat foto bersama memegang Penghargaan Dana Rakca Tahun 2016 (dok humas kk)

Menurut Walikota, hal ini akan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemkot Kotamobagu, untuk terus meningkatkan pengelolaan keuangan, pelayanan publik, serta lebih memaksimalkan seluruh program dan kegiatan yang telah direncanakan.

 

Sebelumnya, Walikota Kotamobagu juga menghadiri kegiatan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2017, yang dihadiri oleh pihak Kementerian, Lembaga, dan Gubernur se–Indonesia, yang dibuka langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta. (advertorial)

Category: Advertorial, Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota Tatong Bara Terima Anugerah Dana Rakca 2016 "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.