Claudy Gantikan Melky sebagai Kabid Bina Marga

0 271
banner 468x60
banner 160x600

KOTAMOBAGUPOST.COM, Kotamobagu — Sekretaris Kota Kotamobagu Tahlis Gallang, SIP, MM., melantik Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kotamobagu yang baru yakni Claudy N Mokodongan, di ruang kerja Sekkot, Rabu (07/12).

Pelantikan itu, dilakukan karena Kabid Bina Marga sebelumnya Melky Mokoginta, diduga tersandung kasus dugaan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.

“Pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat bekerja dengan disiplin dan penuh tanggung jawab serta menjunjung tinggi kode etik ASN,” imbau Tahlis Gallang, usai mengambil sumpah.

Mantan Sekda Bolsel ini meminta agar ASN yang mengabdi di lingkup Pemkot Kotamobagu selalu megedepankan kinerja dan jangan sampai melanggar kode etik.

“Jangan terjebak dengan kasus sepele, yang kemudian merusak karir dan bahkan keluarga pun ikut merasakan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kota Kotamobagu Adnan Masinaemengatakan, pelatikan pejabat baru sudah sesuai mekanisme.

“Pencopotan pejabat lama dilihat secara etikannya. MKE melihat dari situ, pada saat sidang juga tidak hadir. Ada indikasi mungkin adanya tekanan dan lainnya. Namun, sebagai pejabat publik seharusnya dia hadir,” tandasnya.

Diketahui, Claudy sebelumnya menjabat Kepala Seksi Leger Jalan Dinas PU Kotamobagu. Sementara, Melky dipindahkan sebagai staf di Kantor Kecamatan Kotamobagu Utara.(BM/**)

Category: Kotamobagu
Email Autoresponder indonesia
author

i am what i am

No Response

Leave a reply "Claudy Gantikan Melky sebagai Kabid Bina Marga"