Ini Sikap Politik Limi Mokodompit, Pilkada Bolmong 2017

Bolmong, Politik, Terkini1465 Dilihat
Limi Mokodompit figur yang tidak jadi maju dalam Pilkada Bolmong-2017 (dok : bmc)
Limi Mokodompit figur yang tidak jadi maju dalam Pilkada Bolmong-2017 (dok : bmc)

KOTAMOBAGUPOST.COM – Kandidat Calon Bupati Bolmong yang tidak maju dalam bursa Calon Bupati Bolmong pada Pilkada Februari 2017 mendatang, mengimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisannya, untuk bersikap netral.

“Baik pak Salihi Mokodongan dan Ibu Yasti Sopredjo sama-sama asli orang Bolmong. Sehingga saya yakin mereka punya hati yang sama dalam membangun daerah,” kata Limi, dilansir dari totabuanews.com.

Bahkan Limi Mokodompit, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pendukung ,karena dirinya tak maju dalam Pilkada Bolmong 2017 mendatang.

Ia menyadari dari sisi start poin dirinya tak memiliki kendaraan atau partai politik. Dikarenakan, Ia adalah seorang birokrat bukan politisi.

“Saya melihat setiap partai memiliki strategi yang lain. Dan saya memaklumi dengan baik, saya tidak punya siapa-siapa sebab politik dinasmis,” ujar Limi.

Kembali pada posisi politik di Pilkada Bolmong, Limi mengaku akan berdiri pada posisi netral. “Saya adalah seorang pegawai negeri sipil yang  sudah diatur dalam undang-undang harus netral,” ungkap Limi.

Lanjut Limi, keputusan ini harus dipahami oleh seluruh pendukung dan keluarga. “Jadi yang pasti saya tidak mengarahkan pendukung dan simpatisan serta keluarga agar memilih salah satu calon. Merekalah nantinya yang harus menentukan pilihan mereka sendiri sesuai hati nurani,” jelasnya.

Limi berharap, kepada pendukung, simpatisan dan keluarga serta seluruh rakyat Bolaang Mongondow agar menciptakan pilkada damai, demokrasi dan aman.

“Rakyat Bolmong jangan golput. Pilkada Bolmong harus aman, jangan ada tindakan anarkis. Ciptakan kedamaian dan ketentraman pada Pilkda Bolmong ini,” katanya. (ajk/ttbnews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.