Dimerger, Bagian Humas dan Statistik Jadi Dinas Kominfo  

Headline, Kotamobagu1639 Dilihat
Tampak Kabag Humas Kota Kotamobagu ALjufri Ngandu SPd bersama Walikota Kotamobagu dalam kegiatan sosial
Tampak Kabag Humas Kota Kotamobagu ALjufri Ngandu SPd bersama Walikota Kotamobagu dalam kegiatan sosial

KOTAMOBAGUPOST.COM – Bagian Humas atau disingkatan dari Hubungan Masyarakat yang sehari-harinya dibawah garis struktur Sekretariat Daerah, rupanya segera meleburkan diri dalam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru setingkat jabatan Esalon IIB.

Bagian Humas dibahwa nahkoda Aljufri Ngandu dan bidang Statistik di Instansi Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bapeda) Kota Kotamobagu juga akan dilebur di instansi yang baru itu dengan nama Dinas Kominfo.

Selain kedua bidang itu, ternyata sata bidang di Dinas Perhubungan Pariwisata, Kebudayaan dan Kominfo, juga akan masuk dalam OPD baru yang akan diberlakukan pertanggal 01 Januari 2017 nanti.

Bidang ini tak lain adalah Bidang Komunikasi dan Informasi yang hingga posisi tahun 2016 ini, masih dibawah struktur instansi yang dipimpin oleh Drs Moh.Agung Adati.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu, Drs M.Agung Adati dikonfirmasi Kotamobagu Post (Selasa 29/11/2016) membenarkan salah satu bidang diinsansinya akan dilebur menjadi DInas Kominfo.

“Bidang Kominfo akan berdiri sendiri menjadi Dinas dan juga Bagian Humas di Setda ditambah Bidang Statistik di Bapeda akan menjadi DInas Kominfo. Hal ini sudah ditetapkan oleh DPRD Kota Kotamobagu melalui Peraturan Daerah,” kata Agung Adati, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post.

Menurut Adati, pihaknya selaku OPD induk sudah mempersiapkan semua Program dan Kegiatan untuk dilaksanakan oleh para pejabat yang nanti dilantik oleh Walikota di DInas Kominfo. “Tugas kami menyusun Program dan Kegiatan sesuai dengan Renja dan Renstra dengan berpedoman pada Peraturan Menteri dan aturan lainnya,” terang Adati, diruang kerjanya. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.