Walikota : Terimakasih Pengabdian AKBP William Simanjuntak 

banner 468x60
banner 160x600
Walikota Kota Tatong Bara saat memberikan cindera mata kepada AKBP William Simanjuntak yang akan meninggalkan Bolmong Raya pindah tugas di Polda Sulut ( dok ; Friyan Eyato / KPC)

Walikota Kotamobagu Ir Hj. Tatong Bara saat memberikan cindera mata kepada AKBP William Simanjuntak yang akan meninggalkan Bolmong Raya pindah tugas di Polda Sulut ( dok ; Friyan Eyato / KPC)

KOTAMOBAGUPOST.COM – Suasana haru mewarnai acara Kenal-Pamit Kapolres lama dan Kapolres Bolmong yang baru, digelar di Hotel Sutan Raja, Kelurahan Kobo Besar,

Acara yang dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat teras Bolmong Raya, pejabat instansi vertikal dan seluruh jajaran Kepolisian Resor Bolmong (Sabtu 26/11/2016), Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara mendapatkan kesempatan untuk membawakan sambutannya.

Dalam sambutannya, Walikota menyatakan  kebanggaannya disertai rasa haru, melepas AKBP William A. Simajuntak SIK MH (Kapolres lama) untuk menuju tempat tugas yang baru, di Polda Sulut.

“Dengan disertai iringan doa, semoga Allah SWT, akan senatiasa menyertai dan melindungi bapak dan keluarga di tempat tugas yang baru,” kata Walikota Tatong Bara, kala membawakan sambutannya.

Menurut Walikota, tak terasa kurun 2 tahun Walliam Simanjuntak melaksanakan tugas sebagai Kapolres Bolmong, telah banyak memberikan karya  yang baik, baik kemajuan daerah Kota Kotamobagu dan Bolmong Raya pada umumnya.

“Atas nama pribadi saya menyampaikan ucapan terima-kasih serta penghargaan setingginya  kepada AKBP William Simanjuntak, yang selama bapak menjabat Kapolres Bolmong, daerah kita aman teduh dan sejuk, lebih khusus di kotamobagu,” papar Walikota.

Tak lupa Walikota juga menyampaikan selamat datang kepada Bapak Kapolres Bolmong yang baru  AKBP Faisol Wahyudi SIK yang akan bertugas melanjutkan pengabdian di Kota Kotamobagu dan Bolmong raya pada umumnya..

“Kami yakin dan percaya pasti telah membawah berbagai pengalaman sehingga apa yang menjadi cita-cita untuk Bolmong raya ini semakin maju dan sejahtera dan sebelum mengakhiri sambutannya saya, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi–tingginya serta selamat bertugas di tempat yang baru untu AKBP William Simanjutak SIK, MH,” kata Walikota Kotamobagu. (audie kerap/friyan eyato)

Category: Breaking News, KotamobaguTags:
Email Autoresponder indonesia
No Response

Leave a reply "Walikota : Terimakasih Pengabdian AKBP William Simanjuntak "