Selamat Jalan William Simanjuntak, Selamat Datang Faisol Wahyudi

banner 468x60
banner 160x600

img_6151
KOTAMOBAGUPOST.COM – Kepolisian Resor Bolaang Mongondow, menggelar kenal pamit Kapolres Bolmong dari AKBP William A Simanjuntak SIK.MH kepada AKBP Faisol Wahyudi SIK. Acara dilaksanakan di hotel sutan raja Kotamobagu, sabtu (26/11) siang pukul  14.00 wita.

Hadir dalam agenda tersebut, Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, Sekda Bolmong, Ketua DPRD Bolmong, Wakil Bupati Boltim, Asisten 1 Bolmut, Asisten 2 Bolsel, Dandim 1303 Bolmong, Kejari Kotamobagu, Forpimda dan Seluruh perwira Polres Bolmong serta Anggota.

Adapun AKBP William A Simanjutak SIK.MH, selanjutnya mendapat jabatan baru sebagai Kabag BINKAR ROSDM Polda Sulut, sedangkan AKBP Faisol Wahyudi SIK, sebelumnya adalah Kapolres Sangihe dan kini menjabat sebagai Kapolres Bolmong.

Dalam sambutannya, AKBP William A Simanjutak SIK.MH, mengatakan bahwa acara kenal pamit ini merupakan acara yang istimewa baginya. Menjabat Kapolres Bolmong selama 2 tahun 3 minggu merupakan pengalaman yang luar biasa.

“Untuk kesan selama saya di bolmong ini tentu sangan banyak, kalau bicara kesan tentu ada yang baik ada juga yang buruk namun paling sering yang di utarakan kesan – kesan  yang baik, namun saya pribadi mengangap baik dan buruknya itu tetap kesan yang baik, kalau kita bisa memaklumi itu akan mendatangkan kebaikan,”Terang Simanjuntak

Lanjutnya, masyarakat Bolmong adalah masyarakat yang santun, berat rasanya meninggalkan Bolmong raya ini, beberapa waktu lalu setelah mendapat informasi harus meninggalkan Bolmong sempat terjadi guncangan.

“Namun karena seling waktu mau tidak mau saya harus menatap masa depan, jadi perpisahan bukan selamanya buruk tapi bisa juga akan mendatangkan kebaikan, serta masyarakat Bolmong raya dan pemerintah daerah begitu baik,”ucapnya dalam sambutan

Kepada anggota Polres Bolmong saya berpesan, untuk selalu melayani masyarakat dengan senang hati, karna keramatamaan masyarakat bolmong dapat membantu tugas kepolisian.

“kami berfikir apakah keramatamaan masyarakat Bolmong raya seperti ini masih kami dapatkan di tempat yang lain, karna kesantunan dan kebaikan masyarakat BMR,”Ungkapnya.

di akhir sambutanya, AKBP William A Simanjuntak SIK.MH berterima kasih atas gelar adat yang di berikan kepadanya yakni itoy guhangan atau Kapolres guhangan.

“sebelum mengakhiri sambutan, saya akan membawakan pantun mongondow yakni aka oyu on tubik kon tabang, dika kolongan in dangun tumbang, aka oyu on ukur on tuhan di’a kon koriongan in totabuan, yo igai don kita komintan moto ba’tu mo mintak kon totabuan, syukur mo anto,”tutupnya AKBP William Simanjuntak SIK.MH serta di barengi tepuk tangan seluru hadirin.

Sementara itu, Kapolres Bolmong yang baru AKBP Faisol wahyudi SIK dalam sambutannya mengatakan, bahwa pada saat saya datang kemarin sudah banyak perubahan di Bolmong raya.

“saya dan beliau AKBP William A Simanjuntak SIK MH, biasa bercanda dan sedikt usil kepada beliau dan banya dapat pelajaran dari beliau dan banyak juga nasehat yang di berikan,”Teranya.(Eyato)

Category: Bolmong, Bolmut, Bolsel, Boltim, Breaking News, Daerah, Etalase, Featured News, Kotamobagu, Sulawesi Utara, TerkiniTags:
Email Autoresponder indonesia
author
i am what i am
No Response

Leave a reply "Selamat Jalan William Simanjuntak, Selamat Datang Faisol Wahyudi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.