Inverse Motorsport, Siap Ramaikan Drag Race Kotamobagu

banner 468x60
banner 160x600

image

KOTAMOBAGUPOST.COM, Kotamobagu – Inverse Motorsport (IMS) Kotamobagu Siap Ramaikan drag race, yang akan diselenggarakan oleh Reload Auto Club 10 – 13 November 2016 di sirkuit jalan Brawijaya Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Ivent tersebut mendapat sambutan baik dari sejumlah Pembalap dan tim balap yang ada di Sulut.

Salah satunya Tim IMS Kotamobagu, Tim yang sudah lama Malang melintang di kancah adu cepat level regional Sulut ini mengaku terpacu untuk menjadi yang terbaik.

Sebab pengalaman meraih juara di beberapa ivent di Sulutgo meningkatkan optimismenya untuk unjuk gigi di event drag di Kotamobagu.

Ketua inverse Motorsport (IMS) Kotamobagu Bung Hadi, mengatakan bahwa timnya sudah menyiapkan kendaraan yang akan diturunkan sejak sebulan yang lalu. Bahkan beberapa kali sudah di setting ujicoba untuk mengukur kualitas kecepatan mesinnya.

“Kami sangat apresiasi Ivent drag yang digelar Reload Auto Club, Tim Ims akan menurunkan 5 kendaraan di berbagai kelas yang dilombakan,” tuturnya.

Masing – masing pembalap yang di turunkan, yakni Timoty Mongkaren, Boby Tendean, QQ Pugeg, Brandon Mandang, Dan Angga Yudha Serta Saya sendiri.

“Beberapa pembalap yang akan ikut di Drag kali ini sudah Malang melintang di Drag race yang di gelar di Sulutgo,”tutupnya.(Frian Eyato)

Category: Olahraga dan Hiburan
Email Autoresponder indonesia
author
i am what i am
No Response

Leave a reply "Inverse Motorsport, Siap Ramaikan Drag Race Kotamobagu"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.