Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia II Partai Golkar Turun ke Dumoga

Bolmong1624 Dilihat

_mg_3123

KOTAMOBAGUPOST.COM, Bolmong – Keseriusan Partai Golongan Karya (Golkar) tidak hanya ditunjukkan dengan merekomendasi Hi. Salihi B Mokodongan dan Jefri Tumelap ST MT sebagai calon bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Periode 2017-2022.

Bentuk dukungan lain rupanya menjadi mutklak diberikan kepada pasangan Nomor Urut 2 ini.

Selasa, (09/11) Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia 2 Partai Golkar, Ahmad Hidayat Mus (AHM) turun langsung ke dataran Dumoga guna mensupport papsangan calon Nomor urut 2 ini.

Dalam sambutannya AHM dengan tegas menyatakan jika SBM-JiTu merupakan figure bidikan dari DPP Partai Golkar, karena sudah teruji dari segala sisi.

“Pak Salihi adalah Bupati pada lima Tahun sebelumnya. Selain itu dirinya juga merupakan kader partai Golkar. Kami atas nama DPP Partai Golkar dan Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia 2, berharap semua unsur kepartaian dapat bekerja keras dalam memenagkan SBM-JiTu,” Koar AHM

Dirinya juga memambahkan, jika DPP tidak tinggal diam dalam upaya memenangkan pilkada serentak pada tahun 2017 mendatang.

“Target kami adalah menang. Golkar adalah partai yang mempunyai kader yang terstruktur disemua tingkatan. Dan yang terbaik dari semua partai. Tidak ada alasan untuk tidak memenagkan SBM-JiTu,” Ujar AHM yang disambut dengan teriakan “Lanjutkan” oleh masyarakat dan kader Golkar yang hadir

Hadir dalam kegiatan tersebut, Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor urut 2 (SBM-JiTu),wakil Bendahara umum PG, Erna Tahang, Wasekjen Golkar, Doli Kurnia, Ketua DPD I Golkar Sulut, Stevanus Vreeke Runtu, Ny Hj. Marlina Moha Siahaan, Arianty Baramuli, Ketua DPD II Golkar Bitung, Cindy Wurangian, Pengurus Golkar DPD I Sulut, Pengurus golkar DPD II se Bolaang Mongondow Raya dan masyarakat Desa Dumoga.(**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.